DaddyCheol
"Baby?"
"Baby?"
"Baby?"
"Baby?"
"Katakan apa salah Daddy?"
"Sudah 4 hari Baby mengabaikan Daddy"
"dan kenapa status Baby menjadi Available di situs itu?""Sorry"
"You was a good man before.."
"And I've lost that man since then"
"I don't have anything to say.."
"Thanks for realising that lil dream.."
"You may won't love me anymore after this but I will always Love you..""Apakah hanya karena Daddy membicarakan dirinya? Baby memutuskan Daddy?"
"Jawab Daddy.."
"Saya akan kembalikan semua studio, apartemen dan lain - lain yang anda berikan kepada saya.. Kecuali perasaan anda, maaf saya akam menyimpannya.."
"Lee Jihoon.."
"good bye.."
You blocked this user.
Jihoon menyimpan ponselnya. Menyandarkan kepalanya dipunggung kursi. Kepalanya sakit karena memikirkan Seungcheol semalaman, ditambah Seungcheol yang tidak ingin diputuskan oleh Jihoon."Kepala gue pusing.."
Jihoon memejamkan matanya sebentar, berharap tidur membantu meringankan beban yang ada dikepalanya.
Wonwoo
"JIHOOOOONNNNN!!!! WOEY!!"
"JIHOON"
"JI"
"JIHOON!""Apa?"
"Lo kenapa bisa putus sama Daddy lo?"
"Ceritanya panjang.. Intinya gue cape hubungan sama dia.. Gak berfaedah"
"Tapi kan dia yang bikin lo terkenal sekarang? Ya meskipun 'anonymous' sih.."
"Please yah Won.. Lu juga pasti ngerasain apa yang gue rasain.. Lo cape kan ngelayanin Daddy lo? Tapi hati lo cinta kan sama dia?"
"Iya sih.. Tapi kan karena dia juga lo bisa ketemu Park Chanyeol CEO eS-eM entertainment dan jualin lagu - lagu sedih lo?"
"Jadi lo gak ngerti yah? Yaudah gapapa Won.."
"Maksud gue.. Kenapa lo nyerah gitu loh.. Padahal kan lu cinta banget sama Seungcheol? Seungcheol cinta pertama lo kan?"
"Gue harus mulai mengikuti otak gue won.. Gue cape ngikutin hati gue, malah makin sakit.."
"Yaudah deh kalo lo emang belum mau cerita.. Gue tetep dukung lo kok"
"Okay makasih Wonwoo, gue nanti cerita kalo gue udah siap"
"okaay nanti gue dateng kerumah lo deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfiction'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019