Daddy Shua
"Baby Ji.. Daddy menunggu Baby didekat gerbang yah 😊"
"Iya Daddy"
"Jihoon!!!" Seorang siswa dengan seragam yang sama dengan Jihoon mendekatinya.
"Lo tega banget sih tadi pagi ninggalin gue sendirian"
"Hehe gue stres diem dirumah makanya gue pergi lebih awal dari lo won" Jihoon dan Wonwoo berjalan berdampingan menuju gerbang sekolah.
"Kita nonton yuk? Gue traktir deh, lo mau makan apa aja gue traktir deh Oh iya! Lo mau cola segalon pun gue beliin Ji" bukannya menjawab Jihoon malah asik dengan ponselnya.
"Ji?"
"Huh? Ada apa Won?"
"Ayo kita nonton.."
"Kayaknya gue gak bisa deh.. Gue harus pergi kesuatu tempat" Jihoon memasukkan ponselnya ke saku celananya. Menepuk pundak Wonwoo sebelum pergi berlari meninggalkan Wonwoo.
"Lo mau kemana? Sama siapa?" teriak Wonwoo.
"Gue ada urusan.. Sama orang lah" Jihoon berlari secepat mungkin agar Wonwoo tidak menyusulnya.
💎💎💎💎💎
Jihoon mencari mobil Joshua didekat gerbang, Jihoon sebenarnya merasa ini terlalu cepat. Baru 4 hari dirinya memutuskan untuk meninggalkan Seungcheol sekarang dirinya kembali terjerumus didunia yang sama dengan orang yang berbeda. Jihoon agak takut sebenarnya, dirinya takut Seungcheol akan marah. Hampir dua tahun mereka berhubungan dan dalam 4 hari Jihoon sudah mendapatkan Daddy yang baru.
Jihoon menemukan mobil Joshua, Jihoon menghentikan langkahnya. Jihoon menghela nafasnya sebelum membuka pintu mobil Joshua. "Bodo amat anjir! Bukan gue juga kan yang mulai semua ini? Dia sendiri yang udah gak mau sama gue.." Tangannya dengan yakin membuka pintu mobil mahal itu.
"Baby?" Joshua terperanjat ditempatnya.
"Daddy.." Jihoon tersenyum canggung.
"Ayo masuk" Joshua membereskan berkas ditempat duduk disampingnya. Menepuk tempat duduk itu agar Jihoon duduk.
"B.. Baiklah"
💎💎💎💎💎
"Jadi orang itu secara tidak sadar menyebut nama orang lain? Keterlaluan sekali" Joshua berdecak karena tidak percaya dengan apa yang dirinya dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfiction'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019