Soonyoung melakukan ujian dengan baik. Rankingnya naik jadi ranking 2, Untuk merayakannya Seokmin dengan sengaja mengirimkan food truck, bukan hanya 1 tapi 3 food truck untuk teman - teman Soonyoung. Soonyoung ingin protes karena ini sedikit memalukan, tapi dirinya tidak bisa, ponselnya masih ditahan.
"Ada - ada saja ckck padahal aku hanya ranking 2"
"Ranking 2 itu bagus tahu!" Jawab Wonwoo yang menunggu makanannya.
"Ji lo naik ke situ biar bisa pesen.." Wonwoo menunjuk sebuah platform didepan food truck.
"Bangsat! Dia masih bisa liat gue kali.. Corn dog 1 Cola nya 1!!" Jihoon mengacung - ngacungkan tangannya.
"Baiklah adek manis.."
"Hahahahahahahahaha" Wonwoo dan Soonyoung menertawakan Jihoon yang kesal.
D-Day
Soonyoung diam didepan cermin cukup lama, karena stress ujian beberapa jerawat kecil muncul didekat hidungnya. "Bagaimana ini? Padahal hari ini kan mau ketemu Seokmin.."
"Young!!!! Cepet udah ditungguin Appa dibawah!!!"
Soonyoung menyisir rambutnya sekali lagi. Mengecek penampilannya sebelum pergi kesekolah untuk kelulusannya. "Gue lebih deg - deg an gara - gara mau ketemu Seokmin.. Daripada gara - gara gue mau lulus haha"
Soonyoung tidak berhenti melihat kaca. Membetulkan rambutnya. "Sudah.. Sudah.." sang ayah menertawakan Soonyoung.
"Oh iya appa! Bolehkah Soonyoung menginap dirumah Seokmin malam ini?"
"Boleh tidak yah?"
"Ayolaaaahhhhh.." Soonyoung memohon.
"Untuk apa sih kau pergi kesana? Kenapa bukan Seokmin saja yang menginap dirumah? Kalian belum menikah loh.."
"Iya Soonyoung tahu.. Tapi" Soonyoung tidak meneruskan kalimatnya, dia tidak mungkin kan jujur kepada ayahnya.
"Hahahahahahaha kau boleh menginap dirumah Seokmin.. Kau sudah lulus sekolah kan? Kau juga sudah legal untuk.. Hahahahaha" Ayah Soonyoung menahan tawanya saat wajah Soonyoung sudah merah seperti tomat.
"Memangnya aku akan berbuat apa dengan Seokmin?" ujar Soonyoung menyangkal.
"Melepas rindulah? Memangnya apalagi?! Kau kan bilang kalian tidak pernah melakukan itu?! Atau jangan - jangan kau berbohong?"
"T...tidak kok Appa, Kami tidak pernah melakukan hal yang aneh - aneh sungguh.. Kami hanya pernah berciuman... beberapa kali.." suara Soonyoung menciut.
"APA?!"
"Itu juga tidak disengaja.."
"Ya ampun anakku ternyata hahahaha"
"Jangan menertawakan aku!"
Terlalu asik mengobrol membuat perjalanan menuju sekolah Soonyoung terasa cepat. Soonyoung sudah tidak kuat dengan ejekan sang Ayah.
"Appa akan kembali lagi nanti siang bersama Eomma dan Nuna.. Kau tidak apa kan sendirian dulu?"
"Iya Appa.. Soonyoung tidak apa - apa.."
"Oh iya! Jika nanti Seokmin tiba lebih dulu dan kalian bertemu jangan melakukannya disekolah yah? Hahahahahaha"
"Appaaaaaaaa!!!"
"Sudah sana.."
"Byeee~"
석mine💙
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfic'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019