Countdown

1K 134 78
                                    

D-60

Soonyoung menjalani hari - harinya dengan belajar. Bahkan saat hari minggupun Soonyoung menghabiskan waktunya untuk belajar. Soonyoung sudah mulai terbiasa hidup tanpa ponselnya, tapi sesuai janjinya Minkyung selalu memberikan kabar tentang Soonyoung kepada Seokmin dan sebaliknya. Minkyung kadang lelah menjadi tukang surat adik dan calon adik iparnya itu.

Soonyoung selalu merindukan Seokmin yang pasti akan menganggunya saat belajar seperti ini. "Daddy lagi ngapain yah?" Soonyoung menatap photo yang terpajang dihadapannya.

"Baru satu bulan young.. Istirahat dulu young, nih gue dikasih tau Seokmin buat bikinin jus ini buat lu.." Minkyung menyimpan segelas jus buah dan sayuran diatas meja belajar Soonyoung.

Soonyoung meneguk jusnya dan tiba - tiba matanya berair. "Lah kenapa lu nangis?!" Minkyung panik saat melihat Soonyoung menangis. "Minkyung ini paittt bangeeetttt lu gak nambahin madu yah? Lebih enak buatan Seokmin hueeee Minkyung gue kangen Seokmin.." Soonyoung memeluk Minkyung sambil terisak.

"Aduhhh jangan nangis dong Young" Minkyung merekam wajah Soonyoung.

Soonyoung menarik kaus Minkyung dan membuang ingusnya dibaju Minkyung. "YA!!! BAJU GUE!!! DASAR JOROK!!!" Minkyung menoyor kepala Soonyoung.

"Udah lo keluar sana gue mau belajar hikss.. Hikss.."

Minkyung keluar dari kamar Soonyoung membawa gelas bekas jus buatannya. "Punya adek gitu amat ya ampun.. Tapi gue punya wajah aibnya HAHAHAHA"

Calon Adek Ipar

"Nuna.. Aku lupa! Madunya jangan lupa.."

"Sudah terlambat.."

"Dia pasti marah - marah kan?"

"Dia nangis"

"Menggemaskan sekali.."

"Jelek banget itu mukanya haha"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jelek banget itu mukanya haha"

"Hahahahaha terima kasih yah Nuna hehe"

"Yow sama - sama"

Seokmin mencium layar ponselnya,  "Sudah 1 bulan.. 2 bulan lagi sayang" Seokmin menyibukan dirinya dengan pekerjaan. Meskipun terkadang Seokmin merasa lelah karena tidak mendapatkan semangat dari sang pacar.

"Ayo semangat Lee Seokmin!!!"

💎💎💎💎💎

Berita Soonyoung dan Seokmin sudah diketahui Wonwoo dan Jihoon. "Young lo mau nelpon Daddy lo gak? Nih gue kasih pinjem hape gue" Soonyoung menolak, dia tidak ingin pertahanannya gagal. "Gak usah Won.. Gue gak boleh ingkar janji" Jihoon yang biasanya cuekpun sedikit kasihan melihat Soonyoung.

[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang