"Appa sudah jangan marah - marah lagi.. Tenangkan dirimu" Ibu Soonyoung menuntun sang suami untuk duduk.
"Orang gila sepertinya berani datang kemari dengan keadaan mabuk dan mencoba membawa anakku seperti itu.." Ayah Soonyoung memijit kepalanya.
"Appa.." Soonyoung menarik Seokmin untuk duduk.
"Kwon Soonyoung dimana kau menemukan orang seperti itu? Appa lebih senang kau membicarakan SHINee daripada memacari orang seperti dia.."
"Maafkan Soonyoung.. Tadinya Soonyoung ingin menceritakan semuanya kepada Eomma, Appa dan Nuna tapi Soonyoung takut kalian semua marah.. Tapi Soonyoung sudah menemukan orang yang tepat sekarang.. Soonyoung juga sudah melupakan dia.." Soonyoung menatap Seokmin, memberikan isyarat agar Seokmin memperkenalkan dirinya.
"Selamat Sore.. Saya Lee Seokmin saya Da.. Pacarnya Lee Mm.. Maksud saya, Kwon Soonyoung.." Seokmin berbicara dengan terbata - bata.
"Apa yang kau sukai dari Soonyoung?"
"Saya tidak tahu apa yang saya sukai dari Soonyoung.. Tapi saya juga tidak bisa tidak menyukainya.." Soonyoung bersemu merah.
"Sejak kapan kau mulai menyukai Soonyoung?"
"Sejak saya tidak bisa menghilangkan Soonyoung dari pikiran saya.."
"Dimana kalian bertemu?"
"Appa.. Sudah cukup" Soonyoung menghentikan sang ayah.
"Baiklah.. Baiklah.."
"Appa mengizinkanku untuk berpacaran dengan Seokmin kan?"
"Lee Seokmin apakah kau benar - benar menyukai Soonyoung kami?"
"Tentu saja! Aku benar - benar menyukainya.."
"Jika kau berpisah dengannya kau akan masih menyukainya?"
"Kenapa kami harus terpisah?!" Soonyoung menjadi bingung.
"Tentu saja.. Aku akan tetap menyukainya" Seokmin menjawab pertanyaan Ayah Soonyoung dengan mantap.
"Jika begitu.."
Semuanya terdiam, menunggu Ayah Soonyoung melanjutkan kalimatnya. "Kau siap menjemput Soonyoung 3 bulan lagi?"
"Setiap haripun saya siap!" Seokmin menegakkan duduknya.
"Tidak.. Bukan seperti itu maksudku...
...Aku ingin kau kembali bersama Soonyoung tepat saat hari Soonyoung lulus dari sekolahnya...
...Bukan berarti aku melarang kalian, tapi aku ingin Soonyoung fokus dengan ujiannya"
"Appa.. Tanpa berpisah dengan Seokmin pun, Soonyoung selalu belajar bersama Seokmin, Seokmin selalu membantu Soonyoung belajar"
"Anggap saja ini sebagai hukuman untukmu Kwon Soonyoung, kau sudah membohongi dan membuat keluargamu khawatir.."
"Appa.."
"Jika kau tidak mau.. Yasudah tidak apa, maka tidak akan ada lagi Seokmin dihidupmu
...dalam artian lain kau harus berpisah dengan Seokmin selamanya"
"Appa keterlaluan!"
"Keputusan Appa sudah bulat.. Ucapkan selamat tinggal kepada Seokmin.." Ayah Soonyoung berdiri, meninggalkan ruang tamu.
"Saya akan kembali lagi saat hari kelulusan Soonyoung" Seokmin berdiri, menyetujui keinginan ayah Soonyoung.
"Baiklah.. Kita akan lihat apakah kau bisa menjaga hatimu untuk Soonyoung selama 3 bulan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfiction'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019