Hari ketiga semenjak Seokmin dan Soonyoung memutuskan untuk berlibur keduanya lebih sering menghabiskan waktu berduaan dikamar daripada jalan - jalan melihat pantai, mungkin mereka berpikir jika pasangannya lebih indah dari pemandangan indah diluar kamar mereka.
Seperti saat ini misalnya, Seokmin dan Soonyoung sudah mandi mereka duduk dibalkon penginapan saling berhadapan dan bertatapan, tersenyum satu sama lain.
"Apakah kita akan terus - terusan seperti ini? Karena perut Baby sudah mulai lapar"
"Daddy tidak akan pernah bosan melihat Baby, semakin Daddy perhatikan Baby semakin menarik dimata Daddy.."
"Berhenti berkata seperti ituu.. Baby malu"
"Kenapa malu? Daddy berbicara fakta"
Wajah Soonyoung semakin memerah saat Seokmin mencium punggung tangannya. Seokmin benar - benar romantis hari ini, semenjak kemarin Seokmin semakin romantis kepada Soonyoung.
"Ayo kita makan.. Baby lapar" Soonyoung mengeluarkan jurus andalannya, matanya berubah menjadi tatapan memohon seperti anak anjing, menggemaskan sekali.
"Baiklah Daddy kalah, ayo kita beri makan Bayi besar ini"
-----------
Banyak hal yang berubah dari Seokmin semenjak bertemu Soonyoung, hal - hal kecil yang dulu menurut Seokmin hal yang paling tidak berguna sekarang menjadi sangat menyenangkan dilakukan bersama Soonyoung. Contohnya, Seokmin dulu berpikir jika suaranya itu biasa saja sekarang dirinya lebih sering bersenandung untuk Soonyoung. Makan banyak, Seokmin juga bukan orang yang makannya banyak malah Seokmin orang yang makannya tidak teratur tapi sekarang Seokmin makan seperti Babi, jika biasanya dia hanya makan setengah porsi setelah kenal dengan Soonyoung, Seokmin makan 3 kali lipatnya. Luar biasa sekali memang efek Kwon Soonyoung ini.
"Ayo makan lagi! Jangan sisakan makananmu!" Soonyoung bersenandung sambil menyendok makanannya.
"Bayi besarku makan yang banyak yah" Seokmin menyimpan potongan daging steak nya dipiring Soonyoung.
"Daddy.. Aaaaa" Soonyoung menyuapi Seokmin makanannya.
"Aaaaa"
Soonyoung menatap pantai dihadapannya, banyak remaja seumurannya yang bermain voli pantai dengan teman - temannya. Soonyoung menjadi sedikit emosional, dirinya tidak punya teman kecuali Wonwoo. Suasana hatinya menjadi sedikit buruk.
"Baby ingin naik Banana Boat? Atau ingin snorkeling?"
"Snorkeling? Yang melihat ikan itu kan? Yang kita menyelam kan?" Tanya Soonyoung bersemangat.
"Iyaaa"
"Tidak ahh Baby tidak bisa berenang" Soonyoung kembali tidak bersemangat.
"Jika begitu kita naik kapal selam saja bagaimana? kita bisa melihat ikan dari dalam kapal selam"
"Ayoo!!!" Seokmin merasa lega senyum Soonyoung kembali merekah.
------------
"Daddy!!! Daddy!!! Daddy!!! Lihat ada nemo!!!" Soonyoung terus saja menarik Seokmin saat melihat ikan yang dia hapal dari film kartun.
"Iya.. Sebentar lagi kau akan melihat dory" Seokmin mengambil foto Soonyoung setiap kali ada kesempatan.
"DADDYYY!!! BENERAN ADA DORY!!!" teriak Soonyoung.
Seokmin hanya tertawa melihat Soonyoung bersemangat seperti itu. Seokmin jadi sadar jika Soonyoung hanya seorang remaja berumur 18 tahun yang menghabiskan masa mudanya bukan untuk bermain dengan teman - temannya tapi malah menjadi seorang Sugar Baby, Sugar Babynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Sugar Daddy ;SeokSoon
Fanfiction'Gue mau beli Album SHINee yang banyak gue mau ikutan fansign!!!' -ksy Start: 24 September 2018 End: 4 May 2019