PROLOG

13.1K 301 4
                                    

Selamat datang di cerita ku yang ke dua
Semoga hadirin sekalian menikmati cerita yang saya buat .

Spoiled boy

✔✔✔✔✔

"Anna .. nyontek dong!" Sinta berseru pada Anna yang baru saja menduduki kursinya.

"Emang kamu nggak ngerjain?" Tanya Anna sesaat setelah Sinta duduk di pannya dengan menenteng buku tulis dan bolpoin.

"Lu pikir gue mau apa?! Ngerjain pr segini banyak?!.. nggak lah.." Sinta membalas dengan menampilkan muka sebal yang membuat anna terkekeh

"Kan cuma 10"

"10 itu banyak buat gue!"

"Bukannya kamu ada guru privat?"

"Iya .. ada tapi di suruh ngerjain tugas gak mau.. "

"Ya ampun... " Anna pun memberikan contekan nya pada Sinta.

Sinta selalu berpikiran positif Anna tak akan pernah tidak memberikan contekan nya padanya. Mau sebanyak apapun pertanyaan yang di berikan Anna padanya.. tak kan berpengaruh terhadap contekan yang akan di berikan anna.

Sinta tahu jawaban yang Anna berikan sudah pasti benar 100%. Sinta akui , Anna adalah gadis yang pintar , baik , sopan , rajin , cantik , seksi.. dan.. ups..

"Anna"

"Iya sin?"

"Pulang sekolah ke mall yuk"

"Kamu udah sering ngajakin aku .. dan kamu pasti tahu kan.. jawabannya apa?" Anna membalas dengan menatap Sinta yang tengah sibuk menyalin contekannya.

"Gak seru Lo! Heran deh gue sama lo.." Sinta menggerutu kesal sambil terus melaksanakan kegiatannya.

"Kamu kan tau , aku anak beasiswa.."

"Gue tlaktir deh.. itung-itung upah contekan lu" Sinta sedikit merasa kesal dengan sikap Anna sampai-sampai ia rela meninggalkan kegiatan nya dan menatap Anna dengan tajam.

"Gak bisa.. udah cepetan di tulis.. nanti keburu ada guru masuk"

Selamat membaca part selanjutnya 

😍😍😍

Salam bunga sepasang🙏🙏🙏

Spoiled Boy [ ON HOLD ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang