Satu yang Liam ketahui tentang Anna , Anna gadis yang sangat mudah membuka diri untuk orang yang baru di kenalnya.
Anna juga gadis yang sangat pemaaf dan lembut , buktinya ia masih mau memaafkan Liam setelah apa yang Liam lakukan.
Liam merubah posisi tidur nya menjadi terlentang memikirkan Anna terus sungguh membuat kepalanya hampir pecah.
Liam memandang foto Anna yang tersimpan di smartphone nya. Ia mengambil foto tersebut dari salah satu akun sosial media milik Anna.
Akun sosial media milik Anna tak terlalu banyak menampilkan foto-foto gadis itu , mungkin sekitar delapan puluh persen isinya adalah fashion .
Followersnya juga lumayan banyak , mungkin sekitar 10K ¿ atau lebih¿ entahlah Liam tiba tiba merasa mendapat serangan amnesia. Memangnya itu penting?.
Meninggalkan akun media sosial milik Anna , kini Liam kembali beralih pada foto Anna yang terpampang jelas di depan matanya.
Jika dilihat lihat , sebenarnya Anna memiliki raut wajah yang tegas , kedua alisnya juga sangat terlihat seperti ... Apa yah namanya¿ berhubung Liam tak tau tentang riasan wanita atau apalah namanya , mungkin Liam akan menyebut alis anna seperti .. terlihat .. selalu menantang¿ heh¿ memangnya dunia pewajahan ada kata seperti itu¿ entahlah Liam tak ingin ambil pusing tentang itu.
Beralih dari alis, kini Liam menatap lekat pancaran bola mata Anna yang seperti menampilkan raut teduh , Liam suka mata Anna.
Dari bola mata Anna yang menampilkan raut teduh, kini pandangan Liam turun pada hidung mancung yang sangat terlihat sempurna.
Lalu turun ke bawah melihat bibir merah muda alami milik Anna tanpa di poles oleh lipgloss atau kosmetik bibir lainnya.
Memikirkan Anna seketika membuat liam ingin sekali memeluk gadis itu dan mencium keseluruhan wajahnya.
Tiba-tiba sesuatu terlintas di pikirannya. Liam pun mengklik tombol walpeper. Yang muncul di layar smartphone nya dan mengubah tampilan walpeper nya dengan wajah cantik Anna.
Setelah puas dengan tampilan walpeper nya yang kini menampilkan wajah cantik bak bidadari, Liam mengklik tombol home, lalu meluncurkan jarinya menuju ikon telepon. Ya.. Liam akan menelfon Anna , ia sudah sangat rindu dengan suara Anna.
"..."
"Hallo sayang"
"..."
"Iya.. masa lupa sih?"
"..."
"Cuma pengen denger suara kamu , aku kangen"
"..."
"Terserah , besok aku ke apartemen kamu ya.. mau jemput kamu, kita berangkat nya bareng"
"..."
"Nggak , aku malah seneng"
"..."
"Rahasia"
"..."
"Udah .. tidur sana.. udah jam sembilan , see you"
"..."
"Good night honey"
"..."
"Bay .."
"..."
JEDER !!! HOLLA HOLLA HOLLA OKE HOLLA 🎶🎶🎶 lagunya Nicky minja itu loh.. yang baru 😢massa kaga tau 🤔
Part ini gak terlalu panjang ,tapi part setelahnya kayaknya panjangnya akan lebih panjang. ( Njirrrr nya nya terus 😂😂 ) penulis cantik lagi pengin ngalawak dikit sih😂 kaga lucu yaudah biarkan.
JANGAN LUPA PENCET ⭐ DAN KLIK KOLOM KOMENTAR GAES 👇
padahal di part sebelumnya udah di kasih tau " kolom komentar belum berpenghuni " 😭 tapi masih sepi.
Ya.. namanya juga masih baru tor.. sabar .. sabar..
Salam bunga sepasang 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Boy [ ON HOLD ]
Teen FictionBerawal dari taruhan sepele hingga berujung berlanjut dengan sebuah kisah percintaan yang membuat cowok blesteran indo - Spain itu merasa sangat beruntung. Hingga pada suatu hari satu permintaan dari sang kekasih membuatnya harus memilih .. Iya...