'Sulit untuk mengatakan selamat tinggal tapi tidak ada pelarian dari itu'
— BTS - Let Go
Keadaan Jisoo semakin memburuk. Jadi, gadis itu mau tidak mau harus menetap di kamar rumah sakit. Ruangan itu khusus dan disana hanya ada dirinya dan Taehyung. Dengan sarana yang agak sedikit mewah seperti pendingin ruangan, wastafel, toilet dan lain sebagainya.
"Taehyung, aku akan menghentikan kemo." tutur Jisoo pelan. Membuat lelaki berperawakan tinggi kurus itu menatap Jisoo dalam-dalam.
"Kau yakin? Untuk apa?" tanya Taehyung.
Kembali diserang oleh keheningan.
Tapi, setelah sekian detik—senyuman tipis itu terulas di bibir si cantik. "Kurasa, kemo dan tidak itu sama saja. Aku tidak akan sembuh. Hanya saja, jika melakukan kemo hidupku akan lebih lama." ujarnya yang akhirnya mengalihkan pandangannya pada hazel lelaki ini.
Air matanya sudah jatuh saat hendak menunduk tadi.
"Maafkan aku, Taehyung." ucapnya dengan tambahan sedikit isakan dari gadis itu. Ia memaksakan senyuman dibibirnya dengan matanya yang sembab, hidungnya yang memerah itu terlihat menyedihkan di mata Taehyung.
Lelaki itu—mendekati tubuh gadis cantik yang berada di sana. Mengangkat tangannya, mengajaknya untuk memeluk gadis itu.
Pelukan hangat itu kembali diberikan.
Kembali diberikan untuk Jisoo.
"Jangan tinggalkan aku, Jisoo." ucapnya disela pelukan kedua insan ini.
Jisoo yang terisak itu, melepaskan pelukannya.
"Taehyung, jiwa kita semakin menjauh. Kita tidak mungkin bersama didunia. Mungkin, jika kita bertemu di Surga, kita bisa bersama." jawabnya dengan isakannya itu.
Taehyung mengelap air mata yang mengalir di pipi gadis cantik itu. "Jisoo, aku tidak bisa."
"Ini wajib, Taehyung. Tidak bisa menghindar dari sini." ujarnya.
"Siapkan dirimu, Taehyung. Aku akan segera pergi darimu." ucaonya kembali memberikan pelukan erat pada tubuh lelaki yang awalnya dingin ini.
Membuat air mata dari mata Taehyung itu jatuh, tanpa ia ketahui.
(A/N)
BACANYA SELO AJA KALI, GAUSAH BAPER ELAH /PEDE BANGET GUE YEU :")/
BTW, EMPAT PART LAGI MUNGKIN JADI ENDING :)
AKU KADANG GAJANJI, JADI SELAMAT IKUT KEDALAM PERMAINAN AKU RIDERS RIDERS QU SEMWA :))
SEE U!
KAMU SEDANG MEMBACA
Leukimia.
Fanfiction[✔] + [Vsoo] Tolong bantu aku untuk menikmati sisa hari-hariku sebelum aku pergi darimu. ©crlyejel | 2018