Chapter 1

3.6K 106 31
                                    

Main Cast:

Lee Donghae
Lee Hyukjae/Eunhyuk
Park Jungso/Leeteuk
All Member Super Junior

Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.


Suasana malam yang sepi ditemani lampu-lampu yang mewarnai disetiap sudut rumah dikota Seoul. Malam yang telah larut terasa semakin sepi, karena sebagian orang-orang pasti sudah berkelana di alam mimpi.

Kecuali orang-orang yang mungkin masih memiliki kesibukan yang masih bergelut dengan pekerjaannnya.

Disebuah Mansion, tepatnya di kamar salah satu penghuni Mansion itu.

Nampaklah seorang namja yang terlihat sedang merenung di balkon kamarnya.

Bukannya beristirahat seperti orang lain, tetapi tidak dengan orang yang satu ini. Dia tidak sedang melakukan pekerjaan, tapi Dia terlihat sedang melamun dan hanyut dengan sunyinya malam.

Dia masih diposisi itu hingga beberapa menit sampai ada seseorang yang membuka pintu kamarnya dan mendekatinya.

Ketika  mendengar langkah kaki yang mendekat, Dia bergeming dalam posisi itu.

"Hae-ya, kenapa kau belum tidur hemm..???"
Tanya orang itu kepada Hae atau Donghae.

Namun pertanyaannya tidak dijawab oleh Donghae. Namja itupun menepis jarak yang tadinya ada dibelakang Donghae menjadi duduk disebelahnya dan melakukan hal yang sama seperti yang Donghae lakukan.

Yaitu merenung dan menikmati malam. Kegiatan itu dilakukan mereka hingga beberapa menit sampai Donghae berbicara kepada namja disampingnya.

"Hyuk Hyung, Hae rindu dengan Dia"
Kata Donghae dengan nada bicara yang sedih kepada Hyuk hyungnya atau Eunhyuk hyungnya.

Setelah itu Eunhyuk langsung menoleh dan menatap Donghae dongsaengnya.

Dia melihat dongsaengnya seperti berkaca-kaca ketika mengatakan hal itu.

"Nado Hae-ya"
Jawab Eunhyuk tak kalah sedih seperti Donghae.

"Hiikss....Hyung kapan kita bisa bertemu lagi dengan Dia? Hae sangat merindukannya"

"Bukan hanya kau, Hyung juga sangat merindukannya Hae"

"Sudah empat tahun Hyung, kita tidak pernah tau kabarnya. Dimana Dia tinggal, apakah Dia makan dengan benar seperti kita, dan apakah Dia baik-baik saja"

"Mollayo, Hyung juga sangat penasaran"

"Hyung apa kita bisa bersama seperti dulu?"

"Hyung yakin pasti kita bisa berama seperti dulu Hae"

"Jinjjayo?"

"Nde"

Mereka berbicara sambil membayangkan kenangan ketika mereka masih bersama Dia sewaktu dulu.

Bisa tertawa bersama, bekerja sama untuk menjahili Dia dan kenangan lain yang takkan mereka lupakan sampai kapanpun.

"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan. Lebih baik kita beristirahat karwna malam sudah semakin larut. Hyung tidak mau kau bangun kesiangan Hae"

Kata Eunhyuk yang sedang membujuk Donghae agar mau beristirahat sekarang juga.

"Tapi Hae tidak bisa tidur Hyung"

Jawab Donghae yang masih belum mau beranjak dari balkon kamarnya.

"Besok kau kan sekolah, apa kau mau dihukum Seosangnim karena terlambat"

When Can I Be HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang