Chapter 12

734 56 23
                                    

Happy Reading












Hari ini Donghae berangkat sekolah diantar oleh Eunhyuk. Setelah kejadian dikurungnya Donghae kemarin, Donghae tidak berbicara pada Eunhyuk sepatah katapun.

"Nanti Hyung akan menjemputmu. Jadi Kau jangan kemana-mana sebelum Hyung datang" kata Eunhyuk lebih tepat memerintah.

Namun Eunhyuk tak mendapat respon apapun dari Donghae. Donghae langsung keluar dari mobil setelah membanting pintu dengan kuat.

Eunhyuk hanya menatap kepergian Donghae dalam diam. Sejujurnya ada sedikit penyesalan dihatinya tatkala mengingat perlakuan yang telah ia lakukan pada Donghae kemarin.

Seharusnya Eunhyuk tidak harus menghukum Donghae dengan mengurungnya dikamar. Padahal Eunhyuk tahu betul jika Donghae memiliki hati yang sensitif.

"Anyeong Hae-ah" sapa Heechul yang baru sampai di kelasnya.

"Anyeong Hyung" ucap Donghae singkat.

"Hey, kenapa lemas begitu Hae. Apa ada masalah?" heran Heechul setelah menyadari raut wajah Donghae.

"Nde Hyung. Hyung tahu tidak, kemarin Aku dihukum Eunhyuk Hyung" kata Donghae menceritakan kejadian kemarin.

"Mwo! Bagaimana bisa Eunhyuk sampai menghukummu?" Heechul terkejut. Karena singatnya Eunhyuk tidak akan marah apalagi sampai menghukum Donghae walau Dia berbuat kesalahan.

"Mollayo. Pokoknya Aku kecewa banget sama Hyuk Hyung" kata Donghae.

"Sudahlah Hae. BTW si evil mana, kok udah jam segini belum kelihatan batang hidungnya?" tanya Heechul.

"Mungkin kesiangan gara-gara main game semalaman" jawab Donghae asal.

"Bisa jadi" ucap Heechul acuh.

Sedangkan orang yang mereka bicarakan ternyata sudah ada di depan mereka tanpa sepengetahuan Donghae dan Heechul.

"Oohhh...Jadi kerjaan kalian jika Aku tidak disini itu ngomongin Aku gitu?" kesal Kyuhyun.

"Aigooo Kyu, Kau mengagetkan ku saja" kata Donghae sambil mengelus-elus dadanya karena terkejut.

"Sejak kapan Kau sampai Kyu?" tanya Heechul karena tidak melihat kedatangan Kyuhyun di kelas mereka.

"Sejak kalian bergosip ria tentangku" jawab Kyuhyun sarkas.

"Aishh Kau itu sensitif sekali sih Kyu. Aku dan Chul Hyung kan hanya ingin tahu mengapa Kau bisa terlambat ke sekolah" kata Donghae menjelaskan.

"Nde Kyu. Kau saja yang ke PDan" timpal Heechul.

"Alasan Aku terlambat itu karena semalaman Aku memikrkan perkataan  Donghae tadi malam tahu!" jawab Kyuhyun ketus.

Tetapi perkataan Kyuhyun barusan membuat Heechul bertanya-tanya. Sedangkan Donghae hanya tersenyum menanggapi perkataan Kyuhyun barusan.

"Tenang Hyung, nanti akan Aku jelaskan" kata Donghae seakan bisa membaca raut kebingungan Heechul.

"Kenapa tidak sekarang?" tanya Heechul tak sabaran.

"Karena Kang Songsaengnim sudah ada di kelas Hyung" kata Kyuhyun yang sudah duduk manis dibangkunya.

"Huufftt" kesal Heechul.

Setelah pelajaran berakhir Donghae, Heechul, dan Kyuhyun memilih pergi ke atap sekolah yang menjadi tempat berkumpul saat istirahat selain kantin.

When Can I Be HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang