"HYAA""HYAA"
"HYAA"
Suara teriakan seseorang yang sedang berlatih bela diri di salah satu perguruan bela diri di kota B menjadi sound track ruangan itu.
Peluh yang menetes di dahinya membuat gadis itu terlihat makin cantik. Wajahnya nampak tidak pernah lelah jika sudah berhubungan dengan bela diri. Berbagai bentuk bela diri sangat dia geluti, mulai dari karate, pencak silat, judo, dan yang lainnya.
Bela diri adalah olahraga favoritenya, sudah berapa banyak piala yang bertengger dirumahnya karena kebisaannya mengenai bela diri.
Dia sudah menggeluti olah raga ini sejak usianya yang masih sangat kecil, sekitar umur 4 tahun. Dimana anak anak lain sedang sibuk bermain dengan boneka dan permainan lainnya.
"oke stop. Hebat, kemampuanmu semakin oke aja Raina" kata salah coach yang baru saja berlatih dengan gadis itu.
Gadis itu hanya menanggapinya dengan senyuman dan acungan jempol. Lalu turun dari ring untuk beristirahat.
Terlihat di bangku paling tengah duduk seorang cowo yang menyambutnya dengan senyuman yang begitu manis.
"minum?"tawarnya.
Gadis itu mengambil air mineral dari tangan si cowo lalu meminumnya hingga tersisa setengah.
"emang udah ada turnamen lagi? Belakangan ini kamu giat banget latihannya?" tawa cowo itu.
"pelarian" jawab gadis itu sambil terkekeh.
"hmmm dasar, kenapa sii ngga betah dirumah?" sambil mengelap peluh yang ada di dahi gadis itu dengan handuk kecil.
"dirumah brisik. Tau sendirilah si kembar. Bisanya mengganggu duniaku"
"emang duniamu apa?" tanyanya penasaran
"duniaku kamu, Kenzo Hanggara" jawabnya sambil terkekeh lagi"
Lalu keduanya diam, ketika tiba tiba kedua tangannya digenggam erat oleh kenzo. Kenzo menatap mata gadisnya begitu lekat. Mata favoritnya, indah, bercahaya.
"I love you. Raina Miselia" sambil terus menatap mata indah itu. Yaa kenzo selalu berhasil membuat raina blussing. Membuat seperti ada popcorn yang meletup letup di dadanya.
Raina adalah anak kedua dari pasangan Basuki dan santi.
Basuki adalah pengusaha batubara yang sukses. Tapi karena kesibukannya mengurus bisnis basuki jadi jarang pulang, alhasil jarang juga ketemu dengan keluarga.
Saat raina berusia 5 tahun Santi meninggal dunia karena sakit kanker otak.
Lalu saat Raina berusia 7 tahun Basuki menikah lagi dengan wanita yang bernama Cintya.
Sebagai ibu tiri, Cintya begitu menyayangi Raina dan menganggapnya seperti anak sendiri. Cintya tidak pernah membeda bedakan kasih sayangnya. Walau dia juga di karuniai 2 anak dari basuki, tapi dia tetap menganggap Raina sebagai anaknya yang kedua. Karena Raina punya satu kakak yang bernama arum namun sudah berkeluarga dan tinggal di Australia.
Cintya begitu mempercayakan Raina pada Ken, rasa perhatian ken pada Raina seolah menunjukan bahwa dia pantas mendampingi Raina. Maka dari itu hubungan mereka sangat direstui oleh orang tua Raina dan Kenzo
Raina sudah berpacaran sejak duduk di bangku SMP, hingga sekarang jalan 4 tahun hubungan mereka.
Raina begitu mencintai Kenzo, dekat dengan kenzo membuatnya merasa ada dekat dengan papa juga. Rasa perhatian kenzo yang begitu besar membuat Raina semakin jatuh cinta setiap hari bahkan mungkin setiap detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
somebody to love
Teen Fiction"Setiap yang diciptakan Tuhan memiliki takdir dan garis hidup yang berbeda. Namun itu adalah anugrah dari Tuhan yang tidak bisa diganggu gugat. Tapi Tuhan memberi kita pilihan dalam hidup, yang akan menentukan akan menjadi seperti apa kita hingga ma...