10. Samuel Belajar Mengenal Gay

7.7K 151 7
                                    

Samuel tak bisa melupakan pengalaman hebat itu sama sekali. Justru ia semakin penasaran mengenai kemesraan hubungan seksual diantara sesama lelaki. Semakin banyak pikiran dan bayangannya mengenai sensasi kenikmatan yang pertama ia rasakan bersama pasangan Tristan dan Valentino sebelumnya. Untuk melepas rasa penasarannya itu, Samuel pun membuka situs terlarang x.com untuk melihat video fulgar sesama lelaki.

Tanpa sadar banyak sekali kategori dalam satu situs tersebut. Samuel mencoba melihat kategori first time. Ia merasa kategori itu cocok untuk dirinya pelajari sebagai seorang pemula. Dengan fasilitas Wi-Fi yang tersedia di kamarnya, ia pun dengan cepat mengakses situs tersebut tanpa hambatan. Ia menancapkan headset untuk mendengarkan suara yang dihasilkan video tersebut.

Samuel mengklik kategori pilihannya tersebut. Namun, ia terhenti karena takut. Ketakutannya itu dikarenakan rasa traumanya. Memang meskipun ia mengalami kenikmatan dalam hubungan tersebut, tetapi tetap saja ia adalah seorang lelaki yang harusnya bercinta dengan seorang wanita bukan kepada sesama jenis dan dilakukan secara bergiliran dan dengan 2 orang yang berbeda.

Akhirnya, samuel membuka situs pencarian di google untuk mengetahui lebih dalam hubungan sesama jenis agar ia tak salah dalam melangkah dan melakukan segalanya. Ia pun terkejut saat mengetahui bahwa banyak negara di luar sana melegalkan hubungan sesama jenis. Bahkan ada pasangan yang melanjutkan hubungannya hingga ke jenjang pernikahan.

Setelah mengetahui informasi tersebut, ia semakin yakin pada keputusannya. Samuel harus bisa mendapatkan hati Daniel agar dapat menjadi kekasih hatinya. Ia pun semakin penasaran mengenai kehidupan seorang gay. Ia pun melanjutkan pencarian di google untuk mencari informasi lebih lanjut.

Dari situs yang ada di kaskus.com, Daniel mengetahui beberapa Istilah gay:
1. top (cowok yg berperan sebagai pria di hubungan gay pria)
2. bottom (cowok yg berperan sebai wanita di hubungan gay pria)
3. versatile (cowok yg bisa berperan sebagai pria maupun wanita)
4. feme (cewek lesbian)
5. butchi (lesbian yg bergaya seperti pria)
6. gadun (om-om)
7. kucing (cowok simpenan gadun)
8. binan (gay)

Serta mengetahui jenis-jenisnya:
1. Gay discreet
Gay yang tersembunyi, mereka kebayakan kaya laki-laki normal, tapi sebernya tertarik sama sesama jenis, mereka yang discreet biasanya berkeliarannya di dunia maya, atau cuma sekedar hubungan LDR.

2. Gay LTR (Long terms relationship)
Gay yang 1 ini tipe gay yang biasanya sudah menikah (katanya) dengan pasangannya. biasanya gay yang ini keluarganya udah tau mengenai kelainan pada dirinya.

3. Gay socialita/nge-eksis
Gay yang begini biasanya masih umur 18-25an gan, yang sering di temuin di mall kaya PIM, GI ataupun PI, kadang mereka gak keliatan cuma kalau di perhatikan ada kok yang berbeda, kebanyakan dari mereka punya pergaulan yang ekstrim, kalo manggil sapaan pake "beb", "ay", atau "say", berteman sama ani-ani (cewek simpenan gadun), tinggal di apartment, dan ke tempat-tempat club sesering mungkin. Mereka gak malu untuk posting hal mengenai diri mereka di social media, karna komunitas mereka sudah tau mereka itu memiliki kelainan.

4. Gay socialita/nge-eksis hidden
Nah ini hampir mirip kaya yg di atas tapi bedanya dia gak berani buat posting hal kaya yg di atas, bahkan yang 1 ini lebih pencitraan seperti foto ciuman sama cewek/ani-ani, cover-up dirinya pacaran sama cewe yang udah tau dia belok.

5. Gay danger
Nah nih jenis gay yang sedikit psychopath, contohnya banyak di berita, jenis yg ini yang berani memperkosa orang atau bahkan ngebunuh, ada yang pedopillia juga. Biasanya lebih pendiam tapi memperhatikan anak-anak kecil atau seperti mengincar.

Samuel and Daniel (Gay Story) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang