KEJORA: KEMBALINYA MEREKA
“Lo kenal cowok yang pake dasi di kepala sama bawa tongkat baseball itu?”
Kenal. Siapa juga yang tidak kenal cowok pemarah seperti Galaksi Aldebaran?
“Ih Kejora! Jawab dong,” rengek Fani, teman barunya. Perempuan ini pindah ke SMA Ganesha karena sekolahnya sedang perbaikan. Ada banyak murid yang dimutasi sementara ke sini. Namun, Kejora mengabaikannya. Ketika merasa ada sesuatu. Kejora mengangkat kepala dan langsung berdebar melihat Galaksi serta teman-temannya menggunakan jaket hitam parasut Ravispa kembali.
Deret panjang para lelaki itu mencipta hura-hara. Membuat semua orang melotot. Menambah keributan di lorong ketika ada banyak yang berteriak ‘Ravispa balik woy!’ ‘Ravispa?’ ‘Akhirnya! Gue bisa masuk jadi anggota geng Ravispa! Gak sia-sia gue berdoa sepanjang malam buat itu!’ dan masih banyak lagi suara yang semakin membuat lorong itu tampak gelap dan mengerikan ketika semua orang yang ada di dalam kelas keluar untuk menyerbu Ravispa.
Ravispa. Geng legendaris milik SMA Ganesha.
“Fani gue mau pergi dulu. Lo mau ikut?” Kejora dengan kepengecutannya. Perempuan itu sudah bangkit dari kursi meja bundar mereka. “Gue harus ngurus PR gue,” alibinya.
“Kok buru-buru? Gue kan tanya sama lo. Lo kenal gak cowok itu?” Fani tidak bisa menahan rasa penasarannya pada Galaksi. Dari matanya saja Kejora tahu Fani menyukai Galaksi.
“Gak begitu kenal,” jawab Kejora asal. “Lebih baik lo gak usah kenal sama tuh cowok. Bahaya.”
Bahaya? Ya, bahaya kenal sama Galaksi. Setelah merasa tinggi oleh harapan lalu dijatuhkan begitu saja. Itu jelas saja menyisakan luka mendalam.
Kejora menarik lengan Fani yang menatapnya kebingungan. Mereka bergerak pergi dari tempat tadi ketika mendengar cowok-cowok itu demo sampai menggebrak-gebrak kasar pintu ruang kepala sekolah. Kejora menoleh ke belakang lagi.
Mengapa Ravispa datang beramai-ramai ke depan ruang kepala sekolah? Silaturahmi?
Kejora sangat berharap bahwa Galaksi tidak mengacau atau yang paling parah sampai merusak ruangan kepala sekolah. Kalau itu sampai terjadi. Siapa yang akan tanggung jawab?
*****
PART KEJORA DONE! Miss me? :p
SPAM NEXT BUAT LANJUT YAAA! ❤❤
Kira-kira, artis Indonesia cowok-cewek mana yang cocok buat jadi Galaksi Aldebaran dan Kejora Ayodhya? :p
Update ntar malem lagi atau besok?
TIM Jora/ TIM Galak?
Siapin hati dulu ya, Galaksi berengsek soalnya di sini❤ Penasaran gak?
Bagi kalian, Ravispa itu apa?
Follow Instagram:
Poppipertiwi (Wajib banget nih biar tau ada info tentang Novel Galaksikejora)
Wattpadpi
Galaksialdebaran
Kejoraayodhya
NovelgalaksikejoraIni Galaksi
Ini Kejora
Salam sayang, Poppi Aldebaran, ceweknya anak-anak Ravispa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSIKEJORA [SUDAH TERBIT]
Ficção AdolescenteGALAKSIKEJORA by PoppiPertiwi | Bagian 2 atau Sekuel novel Galaksi. Dapat dibaca terpisah Selamat membaca kisah Galaksi Aldebaran & Kejora Ayodhya❤❤ Bercerita tentang Galaksi Aldebaran. Murid laki-laki paling berpengaruh di SMA Ganesha. Ravispa adal...