Better Man (1)

3.1K 275 4
                                    

"terus gue harus gimana dong Vin?" tanyaku tiba – tiba pada Kevin yang sedang asik main Mobile Legend dengan yang lain jarak jauh.

"apaan? Ntar Jom ntar gue kalah ini kalo ngeladenin elu .." balas Kevin yang ternyata tidak lama kemudian dia mendapatkan kekalahan yang haqiqi.

"yahhhh kalahh elu sih Jom bikin gue gak konsen" katanya sambil melempar aku guling.

"ckck gue ganggu gak ganggu lu main kalo kalah juga masih lo salahin!" gerutuku.

"apaan ? cepetan gue mau main lagi nih!" sewot Kevin.

"sabar! Menurutmu gua harus ngapain?" tanyaku ada Kevin yang sekarang fokus melihatku sambil tengkurap.

"apanya?"

"soal Afrina tadi ditelpon yang dia lagi ngobrol ama cewek lu.." jelasku singkat.

"tolong bego jan dipelihara, ya lo ke Jombang lah Jom!"

"ngapain?" tanyaku polos yang berhasil membuat Kevin gigit jari.

"terus lo mintak alamat dia ke cewek gue buat apa?" tanya Kevin balik yang membuatku blank seketika.

"gini deh lo ikhlas kagak klo dia sama cowok lain?" tanya Kevin lagi yang langsung kujawab dengan gelengan kepala.

"YAUDAH SONO LO KE JOMBANG LAMAR SONO ANAK ORANG!!" teriak Kevin kesal denganku.

"kalo gue ditolak gimana vin? Anak bupati Jombang aja ditolak apalagi gue Vin... " kataku yang mengeluarkan unek – unekku.

"nih dengerin ya Jom, kalo emang pilihan lo udah mantep nih sama dia kenapa gak lo coba aja, lo juga udah nyoba buat ngomong perasaan lo sama dia sedangkan dia menjawab dia gak butuh pacar butuhnya calon la terus mau apa lagi? Ya lo buktiin lah ke dia buat dateng ke bapaknya " nasehat Kevin yang hanya bisa kuangguki saja.

"terus gue kesana sendiri?" tanyaku pada Kevin.

"mau gue temenin Jom?" tawar Kevin yang membuatku langsung berfikir.

Berakhirlah kami disini stasiun Jombang, aku bersama dengan Fajar, Kevin dan jangan lupakan bapak Sinyo yang terhormat juga ikutan pergi ke Jombang yang katanya buat suport aku yang bakal berhadapan langsung dengan calon mertua.

Flashback On

"kalian mau kemana kok kemas – kemas ?" tanya Koh Sinyo yang masuk ke kamarku dan juga Kevin, setelah melihatku dan juga Kevin sedang memasukkan beberapa baju.

"nganterin Jombang.." jawab Kevin yang saat ini sedang cekikikan dengan ponselnya tanpa menghiraukan Koh Sinyo.

"kemana? Balik pulang Jogja? Kan dia udah gede" tanya Koh Sinyo lagi yang masih penasaran.

"ke Jombang koh.." jawabku singkat.

"apaan Jom? Gue masih belom ngeh ini trus lo ngapain kesono?" Koh Sinyo makin mengerutkan dahinya setelah tahu kemana kami akan pergi.

"HALLO EPHERYYYBODYYYY" teriak Fajar dari arah luar langsung nyelonong masuk ke kamar kayak jelangkung.

"ngapain sih lo Badut Ancol pakek kesini segala .. Bikin sempit tau gak nih" sewot Kepin.

"Gini nih kelajuan anak yang belum pernah dijejelin kaos kaki mulutnya" kesal Fajar.

"ntar dulu lo pada mau kemana? Liburan yak?" tanya Fajar yang telah melihat apa yang sedang aku lakukan.

"ke Jombang" jawabku singkat sedangkan Kevin hanya tetap fokus ke ponselnya.

"ngapain? Kan elo Jombang" tanya Fajar lagi yang masih kepo soal keberangkatanku ke Jombang.

You Are (√) Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang