"Selamat ulang tahun sayang !"
Cha Eunwoo keluar dari dalam kado dengan senyuman mautnya yang bikin Jiyeon diam terpaku saking kagetnya.
Jiyeon ngerasain jantungnya berdegub kencang, dia enggak percaya seseorang yang dia rindukan tiba-tiba hadir dihadapannya. Di hari specialnya.
Eunwoo yang keluar dari kado super gede itu melangkahkan kakinya mendekati wanita yang pernah mengisi hatinya.
Eunwoo narik Jiyeon dalam pelukannya, dibelainya punggung wanita yang masih mengisi relung hatinya.
"Apa kabar Ji? Gue kangen sama lo."
Dicium lah itu jidat Park Jiyeon oleh Cha Eunwoo beberapa detik. "Gue kangen sama lo sayang. "
Jiyeon yang masih kaget cuma diem terpaku dalam dekapan pria tampan rupawan. Mantul !
Temen-temennya yang ada disana ada yang menyuraki, ada yang ngecie cie in. Ada juga yang ngerekam dengan begitu laknatnya.
Acara ulang tahun berlangsung cukup meriah. Acara yang tadi sempet tertunda akibat buka kado yang ternyata isinya makhluk hidup, acaranya dilanjutkan kembali. Potong kue lagi, makan minum lagi. Nyanyi nyanyi lagi. Sambil ngobrol sana sini.
.....
Abis acara ulang tahun, pada bubaran. Jiyeon sama Eunwoo masih duduk di meja. Ditemani sisa sisa kue ulang tahun yang cuman ada remah kue dipenuhi krim nya doang.
"Kapan balik kesini Woo? "Tanya Jiyeon. Akhirnya dia bisa ngomong juga, setelah tadi kaget banget sampe diem doang kagak bisa ngomong apapun. Dicipok jidat juga diem diem bae.
"Gue, gue udah balik kesini tiga hari yang lalu Ji. Gue sengaja bikin kejutan ini buat lo. Lo senengkan ? "Eunwoo pegang pegang tangan si cantik yang ada diatas meja .
Jiyeon cuma senyum terus ngangguk kaku gitu.
"Gue pindah kuliah kesini Ji. Gue tinggal disini lagi. "
Jiyeon narik napas. Nenangin dirinya. Masih shock dia.
Narik napas lagi. Buangin. Narik napas lagi. Buang lagi. Ok.
"Woo. Kenapa lo tetiba pergi tanpa kabar saat itu? "Akhirnya keluar juga itu pertanyaan yang udah sedari dulu pengen dia tanyain.
Jiyeon natap Cha Eunwoo, Eunwoo nya nundukin palanya. "Sorry. "
Jiyeon diem nunggu jawaban.
Eunwoo pun akhirnya ceritain semuanya. Kalo waktu itu dia pergi tanpa pamit karena situasinya yang lagi kacau. Orang tuanya cerai dan Eunwoo terpaksa ikut ibunya ke luar negeri.
Dari cerita gimana kacaunya situasi yang dihadapi Eunwoo saat itu ya Jiyeon ngerti lah. Memahami keadaan.
Eunwoo natap Jiyeon lagi. "Ji."
"Hm ?"
"Lo mau jadi pacar gue lagi? "
Njer. Gue dah nikah ini bangke, macam mana pula kau bang? - Jiyeon.
"Kita kan sebenernya belum putuskan Ji? Tidak ada perpisahan dalam hubungan kita. Jadi, status kita masih pacar. Iya kan? "Eunwoo natap sang pujaan harap harap cemas. Menanti jawaban yang diinginkannya. Iyain gitu.
Jiyeon diem. Lagi ngebathin dia.
Gimana anjer? Gue dah nikah, tapi ini cowok baek amat ama gue. Beda sama yang onoh. Tapi kan ya aduh anjir. Gegana gue. - jiyeon.
Eunwoo senyum badai. Dia elus elus punggung tangan si cantik. "Gapapa. Lo pikirin aja dulu ya Ji. Enggak harus jawab sekarang sekarang. Gue bisa menunggu kok. Santai aja, lo bisa jawab gue kapan kapan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...