Pagi hari. Jiyeon udah ketceh badai ulala. Udah rapi syantik sama seragam sekolahnya. Pake dikit liptint warna pink menggoda dan juga sedikit polesan bedak biar makin kinclong.
Juga pake bando yang ada tajem tajem nya. Biar garang katanya gitu.
"Ohoooii ! Cantik garang mantul ! Alooy !"
Jiyeon keluar kamar jalan ke meja makan. Jalan jingkrak jingkrak ala bocah dan duduk di meja makan. Ambil alas nasi sama lauknya.
Jungkook yang udah standby di meja makan lagi ngunyah nasi tetiba kesedak pas liatin Jiyeon lagi ngaduk nasi panas pake bumbu rendang.
Wanjing ! Cantik amat. - Jungkook.
"Heh ! "Jungkook pelototin Jiyeon. Jiyeonnya cengo heran.
Napa juga masih pagi udah gerah aja bawaannya.
"Napa? "Jiyeon liatin piring nasinya. "Salah ya gue aduk nasi anget pake kuah rendang? "
"Menor amat lo ! Lo mau sekolah apa mangkal !?"
"Hah? Menor? Kagak ah ! "Jiyeon ambil kaca mini dari sakunya. Liatin mukanya yang aduhai minta dipuasin.
"Kagak menor gue. Ulala ini mah !"
"Gak gak gak ! Apus ! Lo sekolah ! Bukan dangdutan apalagi mangkal !"
"Iih ! Heh ! Gue ini cantik biar suami seneng liatnya kan ? Dapet pahala juga kan. Gue-"
"Lo dandan dirumah aja. Cantik cuman buat suami. Bukan buat yang lain. "Jungkook beranjak dari bangkunya dan dia buka laci. Diambil satu bungkus tissu basah.
"Lo mau ngapain?"jiyeon panik gaes.
Jungkook samperin Jiyeon. Dipegangnya itu kepala.
"Lo gak boleh dandan kalo sekolah. Lo meningan kucel ae kalo sekolah. Di rumah baru lo boleh muka lo ditepungin. "Jungkook lap mukanya Jiyeon pake tissu basah. Bersiin bibirnya sama ya seluruh mukanya dari make up.
Enak ae lo dandan. Cemburu gue ! - Jungkook.
Jiyeon mukanya diuyel uyel sama Jungkook. Dibersiin sampe gak ada lagi makeup yang tersisa.
"Noh ! Gitu !"
"Mulut gua pait anjer ! "Jiyeon lap lapin mulutnya pake tangan. Itu tissu basah nyampe mulutnya terasa pait.
"Dah ah ! Buruan lo makannya. Telat lu mampus. Kakak kelas macam apa kamu? "Jungkook.
"Suami macam apa kamu. "Jiyeon.
Jiyeon kesel udah cantik cantik malah diapus lagi. Maksa pula.
"Masa gue harus tampil gembel sih. "Jiyeon.
.....
Jam istirahat di sekolah.
"Lo beliin makan gih. Buruan. "Younghoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...