Tercyduk

2.9K 110 85
                                    

Pagi hari. Jiyeon lagi masak di dapur.

Udah jadi istri orang ya kudu rajin lah ya, masak masak sarapan yang menunya ulala gitu ya kan biar suami seneng betah dirumah.

Betah dirumah?

Iya kalo ada gunanya tu suami dirumah bantu nyuci beresin rumah.

Kalo betahnya dirumah itu diem ngejoprak doang. Demen kagak?

Maenin anak ayam kur kur kuran gitu?

Hompimpa ama kucing??

Jiyeon yang lagi maenin spatula oseng oseng bawang itu sedikit bersenandung diiringi seruling dan kendang.

"Jumbara jumbara jumpa. "Jiyeon goyangin pundaknya mengikuti irama yang aduhai mantul.

"Jumbara jumbara jumpa... setangkai bunga padi, kau selipkan dirambutku..ea.ea ahooi haanjeng !"

Jiyeon kaget tetiba dipeluk dari belakang.

Itu pinggul ama bokongnya yang lagi hidup dipegang ama yang udah sah.

Udah sah. Saik !

Jungkook nyengir watados jiyeon nya kaget. Ampir aja itu spatula berselimut minyak ama bawang yang nempel mendarat ke tu mukanya laki yang pasang ekspresi nyebelin.

"Kaget ya lu ?"

"Jih ! Lo apa-apaan dah !? Muncul kel jelangkung lu tetiba begitu ! Untung gue kagak punya jantung. "Jiyeon ngelus dadanya yang degdeg serr.

"Kagak punya jantung mati dong. Gimana sih?" jungkook.

"Ya elu ngertilah maksudnya apaan. Bege amat. "Jiyeon.

"Coba sini ! Gue buktiin !"

Dengan muka gak tau dirinya Jungkook tempelin itu pipi di dadanya sang istri yang lagi degdegan.

Lagi degdeg ser malah betingkah itu lanang. Bangke kan ya pen nampol gitu.

"Awas lu ah !"jiyeon dorong Jungkook sampe kena meja dapur. Untung bimolinya kagak tumpah. Mana tu minyak dibeli harga normal lagi kan kagak ada diskon. Elah !

"Dada lo degdegan gitu kan ? Itu berarti lo suka kan sama gue ? Lo dah cintakan sama gue ?"

"Jih ! Gak jelas. "

"Jelas lah ! Lo berdebar saat gue sentuh lo. Itu tandanya lo udah nerima gue. Lo dah cinta sama gue. Begitu ! " gak selow mas boy nya.

"Serah lu dah ipin. "Jiyeon.

...

Abis masak. Jiykook makan itu sarapannya barengan.

Selama sarapan. Itu pasutri kan duduknya hadep-hadepan kan ya. Jiyeon nya curi curi pandang gitu.

Jungkook yang sadar natap balik tanpa kedip. "Tau gue ganteng. Liatin aja sampe puas. Gratis ! Bolos aja kuy ! Biar lo puas liatin wajah gue yang aduhai. Mau liat bagian lain ?! "

"Makin gadanta lo ! Lo emang ganteng sih. Tapi nyebelin lo gada duanya. Bang to the ke. Bangke tu muka !"jiyeon.

"Njer !"jungkook.

Pas lagi adu bacot sambil ngunyah capcai. Ada telepon masuk. Hapenya si neng.

Jiyeon angkat itu telepon yang ternyata dari si ganteng Kim Younghoon yang ngajak jalan bareng sama mamanya.

Duh !

Masih pagi, udah ngajak kencan bini orang.

"Hm ! Iya iya. Oke. "Jiyeon tutup sambungan teleponnya.

Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang