Pulang sekolah, Jungkook yang bawa motor itu memarkirkan motornya di depan indomaret.
Doi masuk ke dalem indomaret dan langsung nyari seseorang yang menunggunya disana.
"Selamat datang di indomaret selamat berbelanja. Wanjing ganteng. "Kasir Indomaret.
Jungkook menyusuri jajaran rak rak yang memajang aneka jajanan dan minuman.
Di depan lemari minuman dingin. Jiyeon sedang memilih minuman.
"Sini dibawain. "Jungkook ambil alih keranjang belanjaan Jiyeon yang udah cukup banyak.
"Mau yang mana? "Jiyeon.
"Jangan banyak minum yang macem macem bun, inget anak astaga. "
"Bukan. buat tamu yah. Buat siapa aja yang dateng kerumah. "Jiyeon.
Beberapa hari yang lalu. Jiyeon dan Jungkook sepakat buat manggil ayah bunda sejak dini.
Setelah memilih jajanan dan juga sabun cuci, mereka ke kasir buat bayar.
Disaat mbak kasirnya lagi scan barang sambil curi pandang pada calon bapak, Jiyeon liat keluar dan melihat Sungyoon yang lagi duduk di bangku luar indomaret.
"Tu anak ngapain? "Jiyeon.
"Hah? Apa? "Jungkook.
"Temen lu. "
Jungkook melihat apa yang diliat Jiyeon.
Setelah bayar, Jiyeon sama Jungkook samperin Sungyoon yang lagi makan es krim.
"Lo ngapain ngegalau dimari bang? "Jiyeon duduk di bangku yang kosong.
Jungkook berdiri disamping istrinya. Bangkunya cuman ada satu, Jungkook pasti ngalah buat berdiri.
"Gue ditolak kan ya sama si Krys. Masih galau gue cing, bang. "Sungyoon.
"Gitu doang lo galau anjir. Usaha dong Yoon. "Jungkook.
"Dia kan pengen lo punya rumah sendiri, mobil sendiri, apa apa sendiri. Itu tuh pengen lo mandiri Yoon. Cowok mandiri! "Jiyeon. "Lo pasti bisa! "
"Usaha apa gue. "Sungyoon.
"Gini Yoon. "Jiyeon.
Jungkook melirik Istrinya yang pasang ekspresi serius tapi enggak yakin sama apa yang akan diucapkan olehnya.
Mengingat Jiyeon kan suka ngawur.
"Gimana Ji? "
"Lo tau si Om Suho? "Jiyeon.
Wah! Udah gak beres - Jungkook.
"Emangnya napa sama si Om Suho? Om gadun holkay itu kan? "Sungyoon.
Jiyeon ngangguk. "Dulu. Si Om Suho itu gak kaya Yoon. Dia mulai semuanya dari nol. Dia usaha keras kerja siang malam banting tulang. Akhirnya dia sekarang sukses jadi orang kaya. Rumahnya aja gede. "Jiyeon.
"Yoyoi. Saking gede tu rumah gue pernah kesana sampe nyasar pas mau ke toilet saking banyaknya itu pintu di rumah. "Sungyoon.
"Yang paling penting Yoon. Sekarang saking kaya, si Om Suho punya dua istri. Yang satu cewek. Yang satunya lagi laki. "Jiyeon.
"Anjer. "Jungkook.
"Orang kaya bebas cooy! "Jiyeon.
"Gosah umbar bun. Please. "Jungkook.
"Ck. Diem. Gini sungyoon ku sayang. Maksud gue adalah. Lo usahakan yang bener kalo lo emang bener mau sama si Krys. Demi ayah bunda dan tukang anak ayam yang warna warni di depan sekolahan sd. Lo pasti bisa!! "Jiyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...