"Jungkook ?"
"Eunha ? "
Jungkook kaget ketemu Eunha diwarung nasi. Tapi dia masih berusaha bersikap cool.
"Beli makan juga Kook ? "Tanya Eunha.
"I-iya nih. Lagi pengen beli. "
Eunha liatin Jiyeon yang masih gelendotan di tangan kanan Jungkook. "Dia siapa?"
Eunha inget kalo wanita yang lagi gelantungan pada Jungkook adalah kakak kelasnya yang pernah nebeng sama Jungkook.
"Di-dia-"
"Saya istrinya. Saya Jeon Jiyeon. Istrinya Jung hhmmppph !"
Jungkook tutup mulutnya Jiyeon pake tangan Kiri.
"Gue duluan ya. Besok gue jelasin semua. Bye ! "Jungkook seret Jiyeon kluar dari warung nasi itu pulang kerumah mereka.
Eunha cuma diem heran liat kelakuan Jungkook sama cewek si kakak kelas itu. Eunha enggak banyak mikir, enggak tebak tebakan juga. Dia mah nerusin lagi apa yang jadi tujuannya ke warung nasi. Beli terong balado.
......
Di lapangan tenis yang udah dibayar sewa selama tiga jam. Sungyoon sama pak Jaehyun lagi peregangan badan. Siap siap buat tanding tenis.
Di pinggir pertandingan. Krystal sama ibunya duduk liatin dua cowok yang udah pake stelan olahraga. Ibu Jung juga udah siapin minuman isotonik yang dibeli diwarung yang enggak jauh dari lapangan tenis.
"Om. Perjanjian nih ya. Kalo saya menang, om harus restuin saya sama anak om ya ! "Sungyoon.
"Iya ! Bapak restuin kamu kalo emang kamu bisa ngalahin saya. "
"DEAL !"
"HEH KURAP ! SEENAK JIDAT AE LO NGOMONG YA ! GAK MAU YA GUA ! "Krystal pun ngambek dari sisi lapangan.
"Heh ! Gak boleh gitu ! Kamu ini cewek alim dikit napa sih ! Lagian ibu suka sama dia, ganteng tenan rek . "
"Hih ! "Krystal tetiba udah gerah aja.
Pertandingan tenis Choi Sungyoon VS Jung Jaehyun pun dimulai. Permainan dimulai biasa aja. Kedua pemain bertanding dengan diselingi senda gurau. Si om yang udah tua enggak tau diri maksain amat tanding tenis lawan yang masih muda. Yang muda enggak mau ngalah. Yaiyalah ! Lagi usaha dia.
Babak satu dan babak dua pertandingan berlangsung seri. Skor keduanya seimbang. Sungyoon mikir gimana caranya ngalahin si bapak yang ternyata masih oke banget main tenis.
Abis istirahat bentar minum isotonik, babak ketiga pun dimulai. Dua cowok itu pun main tenis lagi yang berlangsung sengit.
Sungyoon pokoknya harus menang buat dapet restu. Si bapak juga enggak mau kalah, udah tua juga yah pengen lah mempertahankan gelar juara.
Di sisi lapangan, Nyonya Jung teriak teriak gadanta nyemangatin Sungyoon supaya bisa ngalahin suaminya. Biar kalo udah kalah itu suaminya jadi tau diri enggak kelayapan main tenis lagi sama temen temennya.
Krystal udah ketar ketir aja sama skor yang masih seimbang. Permainan terakhir masih berlangsung sengit. Si bapak masih berusaha buat bertahan. Sungyoon yang udah basah keringet keliatan cucok mantul bangke gitu masih bertahan juga. Kesempatan trakhir bro !
Menang atau restu angus.
Krystal yang liatnya deg degan sendiri.
"Jan sampe jan sampe jan sampe ja sam-"
"YES ! GUA MENANG ! YUHUUU !"
"Bangsat. "
"Ululululu ! Jadi besanan ibu Krys ! Ululululu ! "Si ibu girang amat. Malu maluin sumpah. Terlalu girang apa aslinya emang begitu. Anaknya cuman tepok jidat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...