Hamil ?!

3K 126 46
                                    

Pagi dini hari.

Jam lima pagi,  Jiyeon udah nge-dj di wastafel.  Nyuci piring mbak bro.

Kan semalem abis makan malem ditumpuk aja gitu cuciannya,  malesin amat nyuci piring.  Eww!

Abis nyuci piring,  Jiyeon ke belakang rumah.  Mau nyuci baju.  Seminggu kagak nyuci baju tjuy.

Pas lagi misahin antara baju yang putih dan berwarna di depan si mesin cuci . Kan Jiyeon jongkok,  pas berdiri langsung dah itu kepala pening amat.

Berasa muter banget itu sekitar.

"Anjir!  Pusing banget gue.  Anemia ini mah gue. "

Jiyeon diem dulu buat redain pusingnya.

Kan kalo lagi pusing emang diem tar lama lama juga sehatan lagi.

"Jungkook! Kook!  Bantuin gue! "

Udah  merasa baikan dikit,  Jiyeon ke kamarnya Jungkook. 

Langit subuh masih cukup gelap,  lampu rumah udah dimatiin.  Remang remang jadinya.

Jiyeon ketuk pintu kamar Jungkook yang enggak dikunci sih sebenernya.  Bisa aja sih Jiyeon langsung masuk.  Tapi kan takutnya kalo Jiyeon buka pintu tanpa permisi bisa melihat yang iya iya. 

Padahal mah gapapa yekan.

"Kook.  Bangun lo.  Bantuin gue.  "

Tiga menitan gada sahutan.  Pasti masih molor.

Jiyeon masuk aja ke kamarnya. Yang masih keadaan gelap.

Jiyeon menghampiri jungkook yang berselimut dan juga dengan rambutnya yang astajim.

"Kook.  Heh!  Bangun lo.  Bantuin gue.  "

Ngebangke emang tu laki.  Gada tanda tanda kehidupan.

Tanda tanda!

Tanda tanda!

"Jungkook!  Cepetan bangun!  Udah siang!! "Jiyeon.

"Ck!  Mamenit lagi.  "

Si ganteng emang minta di tempeleng.

"Kookie!  Bangun lo!  Udah siang!! "

"Iih!  Udah siang gimana?!  Dalem kamar nyatanya masih gelap !! "Jungkook.

"Si bego!  "Jiyeon buka gorden kamar yang menampilkan langit udah mulai kuning kuning cahaya Mentari pagi.

Kuning kuning.  Anjay.

"Udah siang.  Buruan bangun!  Bantuin gue.  "Jiyeon goyang goyangin badan suaminya pake kaki.

"Ganggu lo ah.  Sono.  Masih ngantuk gue ih! "

"Gua bunuh lo ya! "

Jiyeon naik keatas ranjang dan nginjek lehernya Jungkook pake kaki. 

Patut dicoba wahai para istri. Ulala..

"Anjir.  ! Ji uhuk!  Ji kamhp uhuuk!! "

"Bangun ga lo!  Gua bunuh lo sekarang! "

Akhirnya jungkook bangun dengan terpaksa.

"Buruan!  Bantuin gue.  "

"Apaan si?! "

"Lo nyuci baju.  Buruan.  Gue masak.  !"

Jiyeon pergi dari kamar menyisakan Jungkook yang rebahin lagi tubuhnya.

"LO GAK NYUCI GUA BENERAN PATAHIN LEHER LO YA JEON!! "

"Sianyink! "Jungkook langsung keluar kamar.  Ke belakang rumah buat nyuci baju.

Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang