Malam Penggoda Iman

8.8K 152 82
                                    

Malam semakin larut. Jungkook masih harus nemenin Jiyeon yang lagi sakit. Demamnya Jiyeon malah makin menjadi deh, perasaan mah udah di kasih parasetamol yang ada rasa stroberi nya. Beli di apotek K24 depan komplek tadi sorean.

Jiyeon makin merengek demam ah uh ah uh. Jungkook yang denger kan berasa ambigu ya. Mana ah uh ah uh nya sambil tiduran lagi. Telentang keringet dingin.

Jungkook yang ada disampingnya Jiyeon pun teringat video wik wik wik. Terlintas adegan si cewek di video lagi wik wik wik.

Jungkook berasa berdesir itu darahnya. Neguk ludahnya sendiri.

"Bangke dah ah. Godaan macam apa ini ."

Jiyeon yang lagi demam tinggi itu merengek pengen tiduran sambil meluk. Jungkook yang ada disampingnya ditarik buat ikutan tiduran. Terus Jiyeon nya meluk Jungkook kek posesif gitu. Meluk sambil merem mana masih ah uh ah uh lagi. Jungkook kan makin berasa serba salah. Terasa ada yang hidup dibagian tubuhnya.

"Sesak mamen. "Jungkook.

Jungkook yang tiduran di ranjang dipeluk Jiyeon itu lirik jam dinding udah nunjukin jam sebelas malam. Jiyeon yang gerak gerak itu ambil posisi duduk. Jungkook yang liatin kelakuan absurd istrinya cuman bisa nelen ludah.

Jiyeon buka baju depan Jungkook Gaes.

Omg. Jungkook makin berasa kepanasan
Dan semakin sesek aja di bawah sana.

Jiyeon yang mengerang kepanasan itu buka bajunya terus dilempar asal. Buka bawahannya juga anjir. Jungkook makin ketar ketir kan , takut beneran khilaf. Mana Jiyeon buka pakaiannya sambil ah uh ah uh keringetan kan. Jungkook makin ambyar harus kuat nahan iman. Takut khilaf mana kondisi Jiyeon lagi begitu lagi. Sekali hap pasrah yekan. Jungkook bisa dengan leluasa. Ya kalo mau. Tapi Jungkooknya enggak mau. Yak tahan godaan yang hakiki mantul sekali.

Jiyeon yang kini cuman pake daleman itu tiduran lagi sambil meluk Jungkook.

"Njer. Gakuku ganana gue bangke. "

Jungkook semakin merasa kepanasan dan berkedut disaat Jiyeon mengeratkan pelukannya. Jungkook bisa ngerasain itu ada yang kenyel kenyel mantul gakuku ganana.

Mana dirasakan dibawah sana bersentuhan secara tidak langsung.

"Mama. Gue-"

"Nyanyiin. "

"Hah?"

Jiyeon yang dalam keadaan mata merem minta Jungkook buat nyanyiin lagu nina bobo.

Jungkook kan cengo.

"Ogah. "

Jiyeon ngerengek minta dinyanyiin lagu nina bobo.

"Gue kesiksa gini lo minta yang aneh aneh. "

"Aaakh ! Nyanyiin. Hmmph. "Ngelantur neng Jiyeon.

Jungkook terpaksa iyain. Nyanyi nina bobo dalam keadaan kesiksa secara birahi.

Kira-kira dua puluh menitan kali ya Jungkook nyanyi nina bobo dan jiyeon udah dipastikan terlelap. Beneran tidur pulas kagak ngerengek lagi.

Jungkook lepasin pelukannya Jiyeon pelan pelan. Kalo bangun lagi kan berabe.

Abis terbebas, Jungkook beranjak dari ranjang itu menuju kamar mandi. Terpaksa dia mandi air dingin buat menormalkan kondisinya saat ini.

.....

Pagi hari. Jiyeon terbangun dari tidurnya. Jiyeon merasa seger udah baikan pagi ini. Jiyeon kaget kok dia bangun bangun cuman pake daleman doang ?

Jiyeon cuman mengendikkan bahunya, gak ambil pusing sama keadaannya yang cuman pake daleman doang. Toh dikamarnya sendiri. Jiyeon ke kamar mandi buat siap siap sekolah.

Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang