Tercyduk

3.8K 153 119
                                    

Pulang sekolah. Jungkook lagi mondar mandir depan pintu rumahnya. Dia udah balik tapi Jiyeon belum.

Tadi Jiyeon katanya mau mampir beli cakue dulu tapi belum balik juga. Abang cakue kan kagak jauh masa sepuluh menitan kagak nyampe rumah. Kan Jungkook jadi mikir yang iya iya.

Jungkook langsung noleh natap pintu depan rumah disaat kedengaran pintu dibuka. Masuk lah Jiyeon nenteng kresek item isi cakue ama kue bantal.

"Heh ! Sini lo ! "Jungkook udah natap pake melotot. Hawa hawa nya ngajak ribut lagi njer.

"Hah? "Jiyeon jalan samperin suaminya sambil ngunyah cakue ke tiga. Itu cakue cara makannya dibagi dua. Kan cakue itu dua bagian berasa satu ya. Cara makannya dibagi dua gitu. Kalo saosnya kan kagak pedes, enak banget digadoin. Makanya saos yang diplastikin suka Jiyeon gadoin diakhir. Mantul.

"Heh ! Lo tuh ya ! Susah amat dikatain ! "

"Lo napa lagi sih? Marah marah gadanta. "Jiyeon kan bingung, salah apa lagi? Masa dimarahin jajan cakue??

"Berapa kali gue ingetin lo tuh gak boleh selingkuh ! "

"Yang selingkuh sapa anjir? "Jiyeon kan cengo jadinya.

"Itu tadi apaan lo di kantin ?! Suap suapan sama cowok ! Cowok asing lagi lu suap suapan . Berani amat lu! Depan gue lagi. Kan-"

"Heh bangke ! Gue kagak selingkuh ya ! Itu temen baru. Dia cuman kagak doyan daging ya gue mah bantuin makan. Bakso iga kan mantul !"jiyeon.

"Ya kan ! Gak usah pake suap suapan segala !"

"Heh ! Gue cuman mau berbuat baik aja ya Kook. Dia orang baru. Cuman mau temenan, Gue disuruh temenin dia seminggu. "

"Ya tapi-"

"Gue aja gak masalah lo deket deket sama tu cewek ya Tuan Jeon. Napa lo sewot amat sih gue sama cowok lain. Napa!? Cembokur lo ama gue ? Hah!?"

Jungkook kicep dengerin semburan nyi Roro Jiyeon.

"Ehem ! "Jungkook ngontrol raut mukanya. " gue cuman mau nyelametin lo dari neraka jahanam ya Ji. "

"Hallah !"jiyeon jalan ninggalin Jungkook yang masih natap dia. Jiyeon masuk kamarnya sambil ngunyah kue bantal.

Jungkook liatin Jiyeon yang jalan ninggalin dia naik tangga sampe masuk kamarnya.

"Gue kan gak mau jadi suami lalai. "

Hallah !

Ngibul kamu mas !

Cembokur ae ngomong napa ya. Neraka lo jadiin kambing hitam . Hih !

....

Di kamarnya. Jiyeon lagi chattingan sama Eunwoo. Jiyeon ngajak Eunwoo buat ketemuan. Kongkow ngopi ngopi gitu. Yah ! Ada maksud juga Jiyeon ngajak Eunwoo ketemuan. Mau jujur dia.
Akhirnya kan. Jiyeon mau Jujur prihal statusnya dengan seorang Jeon Jungkook.

....

Malam pun telah tiba. Jiyeon udah nyampe di cafe. Udah abis juga dua gelas milkshake coklat ama vanilla. Jiyeon celingukan nyari si Eunwoo yang belum nongol juga.

Jadi ketemuan apa kagak si? -Jiyeon

"Mas ! Milkshake coklatnya satu lagi mas !"

Udah pesen yang ketiga ae.

"Sorry lama. "Eunwoo dateng langsung duduk di bangku depan Jiyeon.

 "Eunwoo dateng langsung duduk di bangku depan Jiyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang