Dilema (2)

2.4K 140 98
                                    

Hari udah mulai sore. Jiyeon ngerasa gerah pengen mandi. Tapi kan perginya dia gak bawa apapun. Mandi masa pake baju yang sama.

Di dalem kamar, Jiyeon mondar mandir. Pintu kebuka masuklah Jungkook yang heran sama kelakuan istrinya.

"Napa sih lo? Gadanta amat hidup lo. "

"Gara-gara elu anjir ! Gue jadi gak bawa baju ganti kan argh !"

"Baju doang? "Jungkook buka lemari yang keliatan antik gitu. Diambilnya baju sama celana dari tumpukan paling bawah.

"Pake noh ! "Jungkook lempar itu baju.

"Baju sapa nih? Kakek lo masa muda? "Jiyeon liatin baju yang enggak terlalu kusam. Mayan lah.

"Punya gue. "

"Lo simpen baju disini? "

"Bacot amat. Buruan ah ! Balik keburu malem. "Jungkok keluar kamar.

"Herman gue ama elu Kook. "Jiyeon masuk kamar mandi.

....

"Kita pulang dulu nek. Kapan kapan kita ksini lagi. "Jungkook peluk sang nenek.

"Terima kasih kalian mau mengunjungi nenek. Sering sering kesini ya cu. "

"Iya nek. "

"Kami pulang dulu nek. Besok harus sekolah lagi. "Jiyeon juga peluk si nenek.

Jiyeon sama Jungkook pulang naik bus lagi.

Di dalem bus, Jiyeon sibuk maen hape. Sedangkan Jungkook liatin luar bus dari kaca, sesekali lirik Jiyeon yang senyum senyum gaje.

Perjalanan dari rumah nenek menuju kota cukup panjang. Jiyeon merasa lelah hingga akhirnya mengantuk. Enggak kuat lagi itu mata akhirnya tepar.

Jiyeon tertidur kepalanya nyender di bahu Jungkook yang duduk disampingnya.

Awalnya Jungkook pengen jail tapi pas liat wajah lelah istrinya yang tidur nyenyak enggak tega jadinya. Dia biarin jiyeon tidur dibahunya.

Jungkook ngerasa ada yang bergetar di pahanya. Oh, hape Jiyeon bergetar ada panggilan masuk. Jungkook ambil itu hape dan terpampang foto kontak panggilan itu.

"Cha Eunwoo? Ish ! "Jungkook ngereject itu panggilan. "Gatel amat !"
Jungkook matiin hape nya Jiyeon terus dimasukin lagi ke dalem sakunya.

Jungkook ngerasa kesel ada cowok lain yang ganggu istrinya. Apalagi dia adalah sang mantan terindah katanya.

Abis kesel misuh misuh sendiri, Jungkook senyum senyum teringat kejadian dimalam itu. Ciuman itu sukses membuat sosok Jeon Jiyeon  nempel diotak Jeon Jungkook. Keingetan mulu dia.

.....

Pagi hari. Seperti biasa, Jiyeon bikin sarapan. Jiyeon lagi masak telur gulung. Jungkook dateng ambil gelas. Isi gelas sama buavita jeruk. Pagi pagi minum jus kan mayan seger juga.

"Bikin apaan lu? "Jungkook lirik wajan yang lagi pake masak telur gulung ala ala.

"Lo liatnya apaan dah? "Jiyeon udah bikin beberapa telur gulung dia simpen di meja makan.

Jungkook duduk di meja makan. Ambil piring terus diem.

Jiyeon lirik Jungkook yang diem natap piring kosong. "Napa lu?"

"Sudah seharusnya istri itu melayani suaminya. "

"Maksud lo?"

"Isiin . "Jungkook sodorin piringnya pada Jiyeon yang duduk disampingnya.

Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang