Abis dari acara ultahnya neng Eunha. Jiyeon sama Jungkook pulang. Udah malem banget juga kan. Mata udah 5 watt aja rasanya.
Pengen rebahan kasur. Kena bantal, pelor deh. Nempel molor.
Jungkook jalan masuk rumah sambil nenteng dua paperbag. Dikasih sama Eunha tadi. Isinya kue ultah sama makanan lain. Masih banyak katanya sayang. Jadi dibagiin aja. Dan yang ngangguk duluan adalah nyi Roro.
Bawa banyak itu makanan. Mayan kan buat nambah berat badan.
"Loh tuh ya ! Untung aja kan gue ikut ! Kalo kagak ! Lo pasti udah nerima tu cewek kan ?! Iyakan ?! Ngaku lo ! "
Baru aja nyampe rumah, baru ngonci pintu udah kena semburan Nyi Blorong lagi. Belum juga itu bawaan ditaro kan. Masih dijinjing. Ah elah !
"Ih. Apaan ? Ya kagak lah. Astaga. Gua gak gitu ya. "Jungkook kagak mau kalah.
"Alah ! Dusta kamu mas ! "Misuh misuh si neng nya. " ya kan karena gue ada disana. MAGADIRR !! Kalo gue kagak ikut ! Lo pasti udah nerima dia kan ? Iya ?!"
Jungkook simpen paperbagnya di atas meja. Isi tas kue yang ditunjuk sama jiyeon. Udah mah kue ultah. Pengen bawa donat yang bentuknya huruf sama angka lagi kan. Yang bisa dipesen per itemnya 3.500-7.000an. Gak tau diri emang. Minta ini itu buat bawa pulang.
"Heh. Mana bisa gue nerima dia disaat gue udah punya bini . Hah ! Emangnya elu . Udah punya suami masih aja ngasih harapan ama mantan. "
"Jir. "
"Napa lu? Cembokur ya ama gue. Hah? Ngaku lo. Ihiirr. !"
"Jih. Gadanta lu !"
Jiyeon masuk kamar. Muka nya merah coy. Malu dia. Abis di skakmat juga.
"Yang magadirr siapa coba ?"
Jungkook senyum senyum bahagia kek abis pecah bisul anjir.
....
Besoknya. Abis pulang sekolah. Jiykook langsung pulang. Cuaca panas juga kan, malesin kemana-mana. Meningan langsung pulang.
"Lo beli banyak amat gila. "
"Jih. Panas lah diluar. Paling pas ngeskrim kek gini. "Jiyeon ambil satu ice cream yang tadi dibeli pas jalan balik sekolah. Satu wadah ice cream wall selection oreo. Ada juga sih yang kemasan cone. Cuman kagak bakalan puas. Jadinya beli yang kemasan wadah 250gr apa ml sih ?
Jiyeon nyalain tv. Balik sekolah. Kagak ganti baju, lempar tas sembarangan. Nonton sambil nyemil ice cream. Mantul sekali memang.
Jungkook duduk sampingnya. Makan es krim juga. Akur juga mereka.
Kagak rebutan es krim. Yaiyalah ! Belinya ae banyak. Makan es krim ae kenyang.
Gosah masak makan siang.Jiyeon sama Jungkook nonton tv itu, FTV gitu.
"Ah elah ! Lagi seru malah iklan. Bangke ! "Jiyeon.
Jungkook yang lagi jilatin sendok cuman ngendikin bahunya. Dah kagak aneh dia liatin istrinya nonton tv suka heboh sendiri.
TV nya nayangin iklan jual rumah. Ada satu cowok cakep yang berdiri tengah layar tv. Lagi iklanin jual rumah.
"Dijual cepat. Satu rumah tipe 45. Harganya cuman dua belas juta rupiah. "
"Ah yang bener ? Ngibul ah tu iklan. "Jiyeon.
"Iklan jual rumah. Dijual cepat. Satu rumah tipe 45. Harganya hanya dua belas juta rupiah. Lokasi di jalan cemara. Gentengnya ada di Medan. Pintu dan jendela ada di Madiun. Ruang tamu dan lantainya di Padang, kamar mandi dan ruang tamu ada di Tegal. kuncinya tinggal ambil di Samarinda. Sertifikat di Surakarta, sertifikat hak milik. Tanpa perantara. Untuk catatan, tidak menerima SMS, telepon, ataupun Misscall. Siapa cepat,dia dapat. Siapa saja yang berminat dengan rumahnya. Datangi saja saya secara langsung di Merauke Irian Jaya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...