Hari minggu yang cerah.
Pasutri Jiykook lagi nyuci bersama dibelakang rumah.
Kan langit cerah ya, lagi panas kalo kagak nyuci itu rugi.
Makanya mereka lagi nyuci, bareng.
Jiyeon nyuci pakaian pake mesin cuci. Jungkook nya cuci selimut pake wadah yang gede diinjek injek. Kan kalo ngucek pake tangan pegel yekan. Jadinya injek injek aja.
🎵🎵🎵 nyuci. Nyuci sendiri.
Masak. Masak sendiri.
Apuse kokon dao
Yarabe suren doreri.
Wuf lenso- 🎵🎵🎵"Heh ! Sendiri sendiri lu ! Gue kagak gaib ya ! "Jungkook nyaut dengerin Jiyeon bersidendang depan mesin cuci.
"Bacot lu ah. "Jiyeon lirik belakang. Sang suami lagi injek injek selimut bergelimang busa sabun sambil pegangin celananya yang melorot selalu jadinya basah basah manja.
"Lepas ajah sih itu celana lo. Cuci sekalian. Sini ! "Jiyeon nunjukin celananya Jungkook yang dari ujung paha kebawah udah basah basah itu.
"Apaan lu ?! Buka celana sini ? Hah ?! "Jungkook melotot.
"🌚🌚 mau gak kang mas ?"
"Hih ! "Jungkook bergidik ngeri. Berdesir mode on.
Abis nyuci baju sama selimut. Jiyeon masak buat sarapan. Jungkook duduk di meja makan, lagi ngedalang dia.
Dalang apaan ?
Dalang sendok dan garpu.
Maenin sendok sama garpu berantem berantem gitu serasa dalang maenin wayang.
Orang gabut ya gitu dia.
Jiyeon yang lagi ngaduk ngaduk oseng mercon cuman geleng pala liat kelakuan cowok begitu. Untung aja oseng mercon nya kagak meledak.
"Daripada lo mainin sendok garpu kek orang tolol gitu meningan lo sini deh. Irisin bawang. "
Jungkook yang lagi ngejadiin sendok super saiyan siap meleburkan garpu lirik Jiyeon yang natap geli kearahnya. "Enggak ah ! Tar mata gue perih. "
"Enggak sepedih kelakuan lo sekarang. Buruan ! "Nyi Blorong pun mengeluarkan tatapan ala medusa. Jungkook beranjak dari bangku meja makan samperin sang istri sebelum itu tatapan matanya bikin dia berubah jadi batu.
Jungkook ambil satu pisau dan mulai ngiris bawang putih sama bawang merah.
"Irisin cabe sama rawit juga ya. Abis itu lo kocok telor ya. Enam aja kook. "Jiyeon.
Jungkook ngangguk. Lakuin perintah Sang Istri.
Iya juga sih. Meningan gini dari pada tadi apaan gue mainin sendok garpu kek tolol asyu. - Jungkook.
Jungkook yang udah iris bawang merah sama putih serta cabe dan rawit. Dimasukin ke dalem wadah yang ada enam telor. Dikocok biar nyampur. Kasih lada garem sama kecap asin dikit aja.
Jiyeon ambil alih itu adonan. Dibikin telor dadar. Cobain dah. Telor dadar ala ala pake nasi anget sama sambel terasi.
Ulala itu makan lo pada.Abis masak masak kan mereka sarapan bareng ya. Udah mah oseng mercon, dadar telor pedes mantul. Gak papa itu perut ?
Jiyeon sih gapapa. Biasa dia mah. Kaya boleh, duit banyak. Menu sederhana itu nikmat yang haqiqi.
Di liriknya Jungkook yang lagi nyabutin cabe dari lapisan telur dadar. Geli geli pen gaplok gitu rasanya bagi Park Jiyeon liatin kelakuan cowok didepannya saat ini.
"Makan aja buset, kesel gue. "
"Kebanyakan cabe anjir. Ngeri gue."jungkook.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Sama Adik Kelas [COMPLETE]
FanfictionJiyeon dan Jungkook terpaksa menikah meskipun masih duduk di bangku SMA demi memenuhi wasiat kakek Jungkook sebelum meninggal. Kakek Jiykook adalah sahabat ketika menjadi tentara jaman pernah dulu dan mereka sudah berjanji akan menjodohkan cucu mere...