Golden In Your Feeling

371 13 3
                                    

Dipagi yang indah ini lagi dan lagi suara yang kudengar tidak lagi seindah dulu, pemandangan yang terlihat tidak lagi semenyegarkan dulu, hembusan angin dan bau udara pagi tidak lagi sesejuk dulu. Kemana hilangnya semua itu?. Walau memang sebenarnya aku tidak akan peduli dengan hal semacam itu tapi nyatanya aku merindukan suasana seperti itu. Hah.. ini mungkin karna waktu itu cepat berlalu. Dan waktu itu berjalan terus tanpa ingin berhenti dan tidak mungkin kembali. Hmm mungkin benar hanya aku yang masih terkurung dalam waktu yang monoton ini. Tapi sungguh jika diberikan satu kesempatan aku tidak mungkin menyia nyiakannya kembali. Ya. Ini bermula saat aku berada di bangku SMA. Semua terjadi dengan begitu saja. Pertemuan 2 orang yang bahkan tidak seindah atau semenarik kisah cinta didalam film dan novel yang awalnya bertengkar lalu saling jatuh hati atau malah tidak ada pertengkaran tapi langsung saling jatuh hati. Jika diberikan kesempatan menuliskan takdirku sendiri maka akan ku hapuskan takdir saat aku bertemu dengannya. Tidak. Lebih baik kuhapuskan hal hal yang sampai saat ini menjadi penyesalan terbesarku.

Hari ini dia datang. Tidak bukan datang dalam konotasi yang sebenarnya akan tetapi datang didalam mimpiku. Dia tersenyum melihat kearahku. Dia berjalan seolah menuju kearahku. Perlahan dia mulai mendekat dan perlahan juga mimpi itu mengabur. Mimpi yang aneh. Ya aku tau jika mimpi ini hanya imajinasiku untuk itulah mimpi itu mengabur saat dia berjalan mendekat. Karna yang sebenarnya dia bahkan tidak menoleh kearahku. Bodoh. Jika aku seorang ilmuwan maka akan kuciptakan alat pengabul mimpi agar setiap mimpi seseorang dapat terwujudkan. Agar tidak ada lagi orang sepertiku yang menyesal dimasa mendatang. Ah tidak. Lebih baik aku menciptakan alat pengubah mimpi agar penyesalan terhadap mimpi yang tidak tercapai atau tidak tersampaikan bisa berkurang.

Suka? Mana bisa kamu menyukai seseorang hanya karna dia sedikit berbuat baik padamu. Kau tidak melihat? Dia juga berbuat hal yang sama denganmu kepada semua orang? Dan dengan mudahnya kau bilang menyukainya? Itu berarti semua orang juga menyukai dirinya? Tunggu dulu. Suka yang seperti apa yang dimaksudkan? Suka sebagai teman atau suka sebagai cinta?

Ya beginilah yang sebenarnya terjadi. Ketika kau mulai menyukai seseorang yang tidak mungkin bisa kau gapai. Yang dirinya tidak pernah menoleh kearahmu. Yang perasaanmu kepadanya tidak mungkin tersampaikan. Dan kau akan merasa seperti duniamu telah kiamat. Bodoh. Hidup tidak seburuk itu. Hanya saja duniamu seakan berbeda tidak seindah dulu.

Dalam hal seperti itu. Ini berarti ketika kau mulai menyukai seseorang berarti kau siap kehilangan keindahan duniamu sendiri? Maukah kamu kehilangan duniamu? Tidak aku tidak ingin kehilangan duniaku. Lalu kenapa aku menyukai dia? Siapa yang harus kusalahkan disini? Apa yang menyebabkan aku semenyesal ini? Hentikan cerita ini mulailah dengan hari yang baru. Hentikan cerita cinta yang dapat merenggut keindahan dunia ini. Hentikan pemikiran yang selalu tertuju padanya.

Bullshit! Ini mustahil. Ini tidak mungkin. Ketika cinta sudah jatuh maka tidak ada yang bisa menolongnya untuk melupakan dimana dia jatuh. Karena cinta adalah sesuatu yang unik. Dimana ketika ia jatuh disuatu tempat dia akan mengukir suatu kenangan permanen disana. Untuk itulah kau tidak mungkin bisa melupakan dengan siapa kau jatuhkan cintamu kepadanya. Jadi ini semua salah cinta? Tidak. Ini tidak sepenuhnya salah cinta. Karna cinta datang dengan sendirinya tanpa perlu kau meminta. Cinta datang karna suatu alasan. Dan aku yakin alasan cinta datang tidak mungkin salah. Hanya saja karna ia datang dengan tiba tiba dan tanpa kita sadari cinta datang terlalu cepat. Dia hanya melihat sedikit dan langsung jatuh. Itulah kelemahan dari cinta. Untuk itulah cinta selalu dipersalahkan ketika seseorang salah menjatuhkan cinta itu.

Lalu denganku sendiri? Apa aku akan terus menjatuhkan cinta ini kepadanya? Entahlah aku hanya pengamat. Aku akan menerima kemanapun cinta akan jatuh. Dan aku harus menikmati kesakitan dari setiap hembusan nafas yang aku miliki karna tidak dapat menyampaikan cinta ini.

Btw. Mau Remake cerita ini dibolehin nggak ya? Kalo buat remakenya kakak kelas terindah dengan judul yang beda tapi dengan alur yang sama pada setuju nggak? Dan bakal ditamatin kok. Udah proses pembuatan. Semoga remakenya pada banyak yang suka dan jangan lupa dibaca dan dinilai. juga saran kritiknya.

Kakak Kelas Terindahku ShaniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang