Bab 10

100K 5.2K 19
                                    

Lira

Drrt.....drrt......

Hallo...
________
Akhirnya kau menikah juga" seru Lira senang
________
Keponakn mu belum pulang sekolah.
_________
Akan ku usahakan, tapi aku tidak bisa janji padamu.
________

Huft.. Baiklah akan ku fikir kan.

Tut.  Tut...

10 tahun yang lalu Lira kabur ke London dengan bantuan sepupu jauh nya Randi, adik sepupu Lira.

Randy lah yang selama ini menutup akses untuk Fahry untuk mencari Lira. Menurut Randy Fahry pantas mendapatkan ini, tapi setelah 10 tahun melihat penyesalan fahry yang tak lain adalah rekan kerja Fahry.

Rasa kasihan muncul di hati Randy, dan ingin mempertemukan mereka pada hari pernikahan nya nanti. Itu lah alasan Randy memaksa Lira untuk datang di pernikahan nya.

Di Restoran milik nya Lira nampak termenung.

"Harus kah aku kembali mengenang luka yang ku tinggal di sana?" Lira bermonolog sendiri

Masih teringat di benak Lira saat memulai kehidupan nya di London. Dengan hamil besar mendirikan restoran dengan masakan khas Indonesia.

Tak hanya itu, tubuh yang dulu gempal. Yang selalu di bilang gendut oleh fahry kini entah hilang kemana.

Saat hamil Lira jarang sekali makan, keunginan nya cuma memakan buah-buahan.

Biasanya saat melahirkan tubuh orang akan melar. Kalau Lira kebalikan nya. Lira tampak kurus apalagi saat membesarkan anak kembar nya tanpa bantuan baby sister.

Kini Lira dan penampilan nya seperti bak model.
Tubuh tinggi, langsing, paras yang cantik rupawan.

Pernikahan Wasiat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang