PART 03

425 26 0
                                    

"Lo beneran, pacaran sama si Devan, Dell?"

Byuuuur!!!

Della menyemburkan minumannya kedepan lalu menatap kedua sahabatnya dengan mata membelalak.

"Ih Della, joroooook!!" Pekik Ara yang terkena semburan Della.

Della menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lalu meminta maaf pada Ara disertai senyum pepsodentnya, membuat Ara memberengut kesal. Pandangan Della beralih kearah Sisi yang duduk tepat disamping Ara, menatapnya tajam.

"Lo tau darimana?" Tanya Della.

"Jadi beneran, Lo pacaran sama si Devan?" Tanya Sisi memastikan, menghiraukan pertanyaan Della sebelumnya.

Della menghembuskan napasnya pelan menatap kedua sahabatnya lalu menganggukkan kepalanya lesu.

"Demi semur jengkol di warung Bu Tati! Woaaah, congrats honey!!!" Pekik Ara kegirangan.

"Kok, elo malah seneng sih?" Tanya Della cemberut.

"Loh, emangnya kenapa? Denger sahabat sendiri pacaran sama most wanted di sekolah kita, yang pasti senenglah." Ujar Sisi.

"Iiiih, kalian kan tahu, kali gue tuh benci sama tuh bocah. Lagian, gue jadian sama dia itu karena terpaksa. Coba kalian bayangin, tiba-tiba ada cowok yang ngomong gini 'Mulai sekarang lo jadi pacar gue! Jangan coba - coba untuk ngebantah! Kalo sampai itu terjadi, gue bakal cium lo disini sampai kehabisan napas.' Apa yang mau kalian lakuin selain menerimanya." Gerutu Della sambil meniru gaya bicara Devan.

"APA?!!" Pekik Ara dan Sisi membuat Della menutup kedua telinganya dengan tangan seraya mendelik.

"Sorry, sorry, tapi lo gak bohongkan?" Tanya Ara.

"Enggaklah!" Protes Della.

"Udahlah nikmatin aja, lo beruntung bisa pacaran sama si Devan." Ucap Ara.

"Beruntung dari mana? Yang ada gue bakal kena bully fans fanaticnya si Devan. Eh, ngomong-ngomong lo tahu dari mana gue pacaran sama si Devan, Si?"

"Ituloh simulut merecon, si Lena. Gue juga gak tahu dia dapet info itu dari mana. Tapi yang pasti fans fanaticnya si Devan udah tahu semua." Jelas Sisi.

"APA?!!!" Pekik Della seraya menggebrak meja, membuat Ara dan Sisi terlonjak kaget saling berpelukan.

Mampus!

TBC

You are My Destiny (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang