🍃🍃
*Happy reading my story
Luv... Luv.Disebuah pusat perbelanjaan seorang gadis berjalan terburu-buru membawa beberapa buku dan berjalan cepat menuju ke kasir.
"Bhugg...! "Suara yang tak lain adalah suara buku yang beradu dengan meja papan kasir.
"Pak ini semua berapa silakan ditotal!" Ucap gadis sambil merogoh sesuatu dari tas dan mengambil uang dari Dompet warna merah maroon nya.
Petugas kasir itu langsung menotal semua buku yang diambil oleh gadis itu.
"Mbak totalnya 300 ribu mbak?"sahut mas kasir yang sambil menyodorkan struk kertas .
Setelah membayar gadis itu langsung pergi ke pintu keluar .Kemudian gadis itu bergegas langsung pergi ke kafe yang tempatnya berada tak jauh dari pusat perbelanjaan toko buku tadi.Jalan trotoar cukup ramai membuat gadis itu sesekali meminta maaf karena berjalan cepat sesekali menyenggol bahu pejalan kaki.
"Permisi...maaf....Saya buru- buru."Ucapan yang beberapa kali keluar darinya.
"Bruookkk!... "
Akibat dari berjalan terburu gadis itu tidak sengaja menabrak seseorang.tepatnya cowok berbadan tegap dan memiliki dada yang bidang . Karena kalah bentur membuat gadis itu mental lalu terjatuh dan juga membuat buku-buku yang dibawanya juga ikut keluar dari kantung kresek.Gadis itu hanya langsung memunguti buku yang berceceran kemana-mana tanpa menengok siapa yang menabraknya.
"Mbak... kalo jalan itu pake mata dong .jangan main nylonong aja memangnya ini jalan punya mbak apa.!" Sahut Pria memakai Tuxedo biru dongker itu dengan sedikit nada tinggi.
Sambil memunguti buku dan memasukkan kembali ke kantung kreseknya."Iyaa iyaa maaf mas!. Gausah nggegas gitu napa si.orang udah minta maaf juga. Lagian saya juga terburu-buru minggir, saya duluan!" Balas gadis itu dengan volume tak kalah dengan pria itu.
Gadis itu menatap pria itu sambil memasang wajah kesal dan langsung mengalihkan pandangan dan pergi begitu saja .
Pria itu hanya geleng-geleng dan menatap gadis itu semakin hilang dari pandangan nya. Dia lalu beralih ingin beranjak pergi tetapi melihat buku yang tergeletak sembarangan lalu memungutnya.
"Dasar Wanita Ceroboh."
Pria itu kemudian juga menemukan struk yang menempel di sampul buku paling depan.
Pembelian
Tgl: 20 Oct 2018
Total : Rp. 300.000.00Rincian:
1. 2 langkah pintar berbahasa korea
2. Cara membuat kue lapis legit
3.Love story korea
4.From AbizharAtas nama :Afra Faiha Alishba Rosyida.
Toko buku Gramedia Jkt
pusat lengkap
Alamat Jalan raya mawar no 04/ Jakarta.
Barang yang dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
By-kasir
Dani
Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.Pria itu langsung tersenyum tipis saat membaca struk itu lalu bergegas pergi.
Next chapter 1~
See u...Assalamualaikum!
Para sahabat pembaca?
Kali ini aku belajar menulis karangan fiksi aku Indonesia yang judulnya~From Abizhar Aldrich.
Novel romance Indonesia versi islamic dan rahasia ini akan segera update enaknya 1 minggu sekali atau 2 minggu sekali ya?..
Hehe ya tergantung kesibukan Author !...
Terimakasih atas para pembaca story aku. semoga terhibur luv... Luv pokoknya...
Jangan lupa Tekan tombol bawah Vote and Comment please!..
Terima kasih banyak😁😀
KAMU SEDANG MEMBACA
From Abizhar Aldrich
Teen Fiction🔜[On-Going] ⏳[October,2020] ✔️Romance-Traveling story Love "Sial NIKAH sama Cowok Stress Ya ampun...kesan nya gw kaya kaga laku gini pake acara dijodohi segala." "Afra Faiha Alishba Rosyida" Gadis periang yg dapat julukan The Queen Of drama" "E...