Bagian 8

18 4 0
                                    


Part 8~
Happy reading my story!.

Warning!.
Typo is merajalela %

From
Abizhar Aldrich 💜

\\ Story memory Short.

Siapa yang gak kenal sama Abizhar ArsenioAldrich Seorang pemuda hebat yang sudah menjadi CO di Perusahaan Ternama di Kota Jakarta .yang berhasil membangun Perusahaan dengan hasil usahanya sendiri bahkan di usian-ya yang baru menginjak 22 tahun dia bahkan memegang sekaligus memimpin kendali perusahaan milik Ayahnya juga jadi tak heran dia di juluki pangeran sukses yang bijak.

I think it's So Amazing!.

Dia memang lulusan pelajar terbaik dari universitas Di negara Inggris setelah cukup kuliah disana Ia bahkan I tahun pernah kuliah di Universitas Indonesia karena tujuannya dulu adalah ingin menjadi dosen mapel Inggris tapi karena dia sudah masuk ke jurusan komputer di Inggris kemudian dia berhasil menciptakan produk baru aplikasi komputer ataupun semacamnya di smartphone. Jadi udah hobinya bolak-balik keluar masuk negara Asia karena kerjanya tak hanya di Jakarta saja melainkan sering ke Luar negeri. jadi siapa yang tak mau dengan pemuda itu sudah tinggi Mapan Tampan dan putih bak seperti bola salju.Wajah rupawan dan juga bersinar layak diakui. Dia memang sudah diakui sebagai bos Tersopan Dan Bijaksana. Itu selalu di Agung-agungkan oleh seantero Warga kantor. Bahkan banyak wanita yang suka cari perhatian buat narik simpatiknya.

"Oke gue paham kalu di emang pangeran salju di kantor,Jadi sekarang gue mau cerita singkat sejarah gue."
Nama gue Afra Faiha Alishba Rosyida Cewek cerewet dari dalam bumi yang seringkali mengaung bak singa yang lapar saat sedang Marah. Perilaku juga Masih kekanak-kanakan,masih suka menangis riwayat Pendidikan juga masih proses mau skripsi di di fakultas Bahasa Asing Di Universitas Indonesia . Umur baru menginjak 20 tahun. Masih labil prestasi belum juga banyak diraih udah buru-buru dinikahin aja sama Pangeran Salju yang Amat Super duper Nyebelin.

"Okay.. This is my destiny so?jalani aja!. "

......

"Lain kali jangan kau Ulangi lagi."Jelas Abizhar sambil kesal sambil Menarik Afra Kedalam Pelukannya.

Beberapa menit kemudian mereka saling tegang dan keduanya melepas pelukan itu. Mereka tampak sedang salah tingkah dan keduanya terdiam sejenak.

Lalu Afra mulai gusar lalu.

"Sen!.. Ngapain lu meluk gue!. "gertak Afra.

"Siapa juga yang meluk loe?. "
Balasnya.

"Emangnya gue galiat apa yang telah loe perbuat tadi!. "

"Emang harus ya Minta izin dulu..gitu!. "

"Iyhalah emang gue Guling apa yang bisa loe peluk semau lo?. "
"Kok loe nyolot sih!.. Biasa aja napa!.. "

"Hello... eh dengerin ya?.,gue bilangin sekali lagi kalau Loe masih berbuat yang tidak senonoh lagi, bakal gue laporin loe ke polsek Tangerang."Afra mengancam kesal lalu pergi meninggalkan Abi yang Masih tergagap di dapur.

"Tu cewek gesrek apa gila sih?.. Dasar cewek Alay!.. Ngapain Jauh-jauh panggil polisi dari Tangeran kuker banget. Gaje tau.

Kemudian Afra pergi ke kamar dengan perasaan sangat tidak baik dan Gusar. bahkan dia sempat berteriak kecil sambil memegangi kepalanya yang berdenyut sangat kencang karena Stres melihat kelakuan pria Tadi. Dia sempat ingin Minum Sianida saja. Tapi niatnya diurungkan karna ia belum mau ketemu sama Malaikat Izroil.
Lalu dia berjalan menuju laci dan mengambil Ponsel Gengamnya dan segera mencari Nama daftar kontak favoritnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

From Abizhar AldrichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang