Happy Reading~
W e l c o m e ~
My Story~💌
🎈🎈🎈🎈🎈
"Married "
💐💍💐
👰💘👦
Kemudian Afra keluar dari Ruang ganti dan menghadap Ke cermin, saat dia melihat ke arah pantulan cermin Seorang keluar dari ruang ganti dan Menghampiri Afra dan berjalan di belakangnya. Afra dapat melihatnya di pantulan cermin saat Abizhar terlihat Tampan dengan Memakai Jas Hitam dan kemeja nya tampak Elegant dan mempesona Afra sempat melongo dan Tak berkedip bahkan tak Bernapas beberapa Detik.
Afra kemudian berbalik Baju pengantinnya indah berwarna putih menjulur panjang dan berenda diarea sekitar pundak. Kemudian Mereka berpapasan saat Afra ingin Masuk ke bilik Ruang Ganti.
"Kamu cantik!. "Bisik Abizhar yang membuat Afra sedikit gugup Tersipu malu meninggalkan Dia yang tengah sedang Memujinya.
Kemudian Setelah Mereka merasa Pas dengan Pilihan Masing-masing mereka Mengambil dan membawa pulang Gaun itu. Dan juga Pakaian Abizhar. Setelah itu mereka bergegas pergi untuk pulang mengantar Afra pulang.
**
Skipp>>
Dua Minggu kemudian~
Tepatnya pada hari Kamis bulan Oktober tanggal 26 Tahun 2018. Mereka melangsungkan pernikahan Mereka Dirumah Keluarga Besar Haidar El Farabi.
Hari ini adalah hari perayaan pernikahan Bersama Abizhar. Dia bahkan tidak menyangka jika hari ini dia Akan menjadi milik orang lain. Oh my god..imposible!.. I say No...!"
Afra sedang tengah dirias Di kamarnya.kemudian Rahma dan Nafisa datang ke kamar Afra setelah mereka memperoleh izin Mama Afra.
"Wahh cantiknya Nyonya Abizhar!. "Ucap Rahma sambil memberinya Sebuah kotak Kado.
"Wahh lu Akhirnya nikah dulu!. Ra?.. " Ejek Nafisa.
"Gila ...!..ini Diluar pengetahuan gue sob! , ingin ku teriakkk, ingin ku kaburrr.. " Afra Sambil melantunkan sebuah nyanyian Dari Mbak Dewi P.
"Jangan teriak!.. Ntar dikira Gila lo?. " Ujar Nafisa.
"Ini udah stress +depresi kali. nggk cuman Gila!."
"Wah sabar broo!.Ini ujian" Sahut Rahma mengelus pipi Afra.
"Apa gue kabur aja ya Ma?. Tu ada jendela. "
"Loe.. Gila Ya??. " sahut Rahma Dan Nafisa.
" Tapi kok Tinggi ya?.. "
"Ya iyalah Ra, orang kamar kamu itu di Balkon atas loe mau kabur dari sini Apa mau Mati konyol. "
"Bener jugak lu!. "
"Nggk masuk surga, malah Di kukus di neraka loe.. Sama Malaikat Malik.haha. "Sahut Nafisa sambil menahan gelak tawa.
"Loe tadi ngajak Candra kan?.. "
"Iyha dong!.sekarang dia ada dibawah bersama teman-teman Sma kita. Ha.. Bener. Jadi semua temen kita dateng. "
"Duh bisa Malu gue!. "
"Ngapain malu,lagian Abizhar nggk jelek-jelek Amat Kok!. "
"Wah jahat lu ngatain Calon Suami gue "Nggk jelek-jelek amat!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
From Abizhar Aldrich
Teen Fiction🔜[On-Going] ⏳[October,2020] ✔️Romance-Traveling story Love "Sial NIKAH sama Cowok Stress Ya ampun...kesan nya gw kaya kaga laku gini pake acara dijodohi segala." "Afra Faiha Alishba Rosyida" Gadis periang yg dapat julukan The Queen Of drama" "E...