Bagian 2

44 8 11
                                    

Happy reading!

My Story ! 🐢

"Takdir Tuhan itu memang tak menentu, tapi ingatlah! Allah pasti memilih satu diantaranya Yang terbaik untuk kita"

🍃🍃🍃❤🍃🍃🍃

"Ayah,aku permisi dulu?. "
Ucapnya sambil berbalik pergi.

Afra POV.

Setelah beberapa jam saat dia mendapat kabar kalau dia akan ke korea otaknya yang sudah gesrek sejak lama semakin menjadi-jadi,fikirnya kalang-kabut seolah ini hanya sebuah mimpi khayalan kosong belaka yang nyata.

"This is Amazing!."
Daebak! Oppa tunggu aku disana!."sembari menari-nari tari kecak ala Afra.

"Oppa!..Tunggu aku, Saranghae..muahh."

Semakin Beberapa jam Afra semakin gila jika ini adalah sungguhan,dia mendatangi sebuah lemari besar di kamarnya sambil mengeluarkan sebuah koper warna Merah maroon, dia kemudian mengeluarkan semua baju-bajunya dan seluruh isi lemarinya.

"Ya ampun ga nyangka gw bisa liburan ke Korea.."

Demikianlah perilaku wanita kpop itu ceritanya Ibunya dulu pernah melarangnya untuk berhenti menyukai kpop Idol korean,tapi ya tau sendiri wanita itu keras kepala bahkan kepalanya lebih keras seperti batok kelapa.

Disebuah Gedung Kantor besar yang bertingkat dengan banyak para staf-staf dan karyawan dan tak lupa Abizhar adalah Anak dari kantor perusahan besar itu,belum lama ini Abizhar sudah mengambil Alih perusahaan ini sebagai kepala juga Ketua di perusahaan ternama Galaxy World Organizer Comperation.

Seorang Pria yang sejak tadi duduk dan hanya membolak-balik-kan sebuah Map Biru, sebernarnya dia sambil melamun dan menghiraukan sekitarnya Kemudian.

"Permisi!..pak Aldrich."

Pria itu tetap tak menghiraukan pria yang menyapanya itu.

"Dengan Tuan Aldrich! "sahutnya kembali kali ini dia menepuk pundak Abizhar untuk meyadarkannya.

Abhizar langsung bangun dari lamunan-nya dan segera membalas pria yang menepuk pundaknya tadi.

"Apa kau sedang mengejekku tuan Vian??."keluh nya kepada pria itu.

Pria itu adalah Alvian Rizki dia adalah wakil staf dari Abizhar dia yang tak lain juga sahabat,teman baiknya nama panggilnya Vian dia sudah menikah baru saja beberapa hari yang lalu Dengan istrinya yang bernama AlFatin Azizah,padahal Abizhar sudah melarangnya untuk tidak pergi ke kantor tapi tetap Saja pria itu memang agak sedikit keras kepala.

"Pak kenapa melamun saja!. "

"Nggk,kenapa-kenapa kok,kepo banget kamu ini?. "

"Pasti kamu lagi mikirin Doi ya?"sambil menaik turun kan kedua alisnya.

"Sotoy banget sih lu, Vi?.Cepet gih sana kerja,jangan gangguin Saya mulu!. "

"Siap pak,jangan lupa nanti kita ada Meeting jam 12.00 siang nanti pak?. "

"Iya Baiklah vi,Kamu persiapkan saja Semua arsip Yang kita butuhkan untuk presentasikan nanti !."

"Pak jangan lama-lama jomblo keburu tua ntar!" sahut Vian yang lagi -lagi tak berhenti mengejek bossnya sendiri.

Saat itu beberapa orang datang menggunakan sebuah setelan jas hitam ke kantor Abizhar, mereka langsung menemui staf dan bertanya kepada stafnya.

"Apakah Pak Abizhar ada!. "

From Abizhar AldrichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang