Bagian 1

66 14 41
                                    

🍃🍃🐢🍃🍃

"Seorang wanita yang baik adalah mereka yang berhijrah ke jalan Allah walaupun hanya sebatas dengan menutup Auratnya"🌼

⏹⏹⏹

*Afra Faiha Alishba Rosyida.

Seorang gadis bermuka oval mempunyai sedikit lesung dipipi kiri nya berlarian kencang masuk ke dalam sebuah kafe.

Afra memakai hijab yang berwarna biru dongker dengan pakaian yang dikenakannya adalah kemeja berwarna putih dipadu blouse abu-abu dan bawahannya celana jogger pants hitam ditambah sepatu putih kets yang dipakainya tampak masih seorang remaja yang Fashionable.

"Rahma Ini bukunya, aku ke Toilet sebentar nanggung nih!"Sambil melemparkan sebuah tas plastik yang berisikan buku-buku.

"Dasar ni anak kebiasaan banget sih?. kampret Lu?."semprot Rahma yang sejak tadi tak berhenti menyerocos.

Setelah beberapa menit Afra keluar dari kamar mandi dia langsung kembali menemui rahma yang sedang duduk asyik sambil mengotak-atik sebuah kotak layar besar [laptop].

"Udah lo pesenin minum kan?"

" Jus alpukad susu kan kampret lu mah nyuruh gue mulu"

"Ih sayang banget ama ni manusia satu...."sambil bergaya memonyongkan bibirnya ke arah gadis yang sepantaran dengannya.

"Ni anak gesrek apa gimana sih?..sumpah jijik tau .ngeliatnya gue pen nampol aja pake sendal!"

"Loh kok gitu sih istrinya Jungo."Jungo adalah nama bias nya Rahma Jungkook .kalian pasti tau bias itu apa hehe yang kpop ni pasti udah girang sambil bacod gini.

"Please kak itu suami aku jan dibawa-bawa." Wkwk yekan ngaku aja.:')

"Dih jadi pen nonjok aja deh. untung gue sayang." Sahut sahabatnya itu sambil menyodorkan genggaman tangan mengepal ke arah afra.

"Kokgitu si jan marah dong mirip nenek peyot kan...kan " Balas Afra sambil menunjuki rahma dengan jari telunjuknya tawanya pun pecah keluar mirip nenek sihir penunggu pohon Toge.

"Btw tadi lama banget si elu?? "

"Ya ampun nyonya Jungo masa di tadi gue kena sial dijalan nabrak Cowok stress yang ngeggas kek bajaj."

"Ganteng kaga?? "Sahut Rahma dengan rasa penasaran.

"Ganteng pala lu. Lu mah ganteng mulu. Percuma ganteng tapi Gaada Ahlaq gitu."Balas Afra sambil menyeruput minuman yang ada didepannya.

"Kalo tadi Taehyung gimana??."

"Ya ampun Rahma sayang . Ini mata Dewa gw masih bisa bedain kali mana Suami mana Syetan."

"Astagfirulloh...itu mulut kaga pernah disekolahin apa nyaut mulu Kek kompor tiati jodoh baru tau rasa lu!.."

"Ya ampun Rahma tu mulut juga kaga di Les-in privat apa ngomongnya kok suembarangan!!."Cerocos Afra sambil Mencak-mencak.

Rahma hanya menggeleng kan kepala begitu melihat sohib tercintanya sudah mulai kumat karena lupa minum obat.

Sambil mengeluarkan semua buku-buku yang sudah dibelinya Afra mengecek satu-persatu dan mulai menghitungnya.

"Satu... dua...tiga.. Empat. Lohh

yang satu lagi kabur kemana tuh Novel"Teriak Afra sambil celingak-celinguk mencarinya dibawah meja.

From Abizhar AldrichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang