Bagian 4

27 6 8
                                    

Part 4~

Revisi Cerita.

Ada banyak bagian cerita yang di ubah!

Happy reading my story. 💕

Luv.. Luv.. Luv..

~From Abizhar Aldrich 🗻

"Aku memang membencimu sekarang! Semoga saja dengan berjalannya waktu ini. aku dapat mencintaimu dan menerima mu apa adanya. "

By_Afra Faiha aR.

💙💙

🏯

💕💕

Menjelang di pagi hari gadis itu membuka tingkap jendelanya dia dapat merasakan semilir angin yang lewat di lubang hidungnya. hari ini udara memang agak cukup dingin, setelah Afra menunaikan Sholat subuh dia langsung saja mandi dan ditambah tubuhnya menggigil kedinginan karena air nya mirip seperti Es yang berada Di kutub utara.

Setelah waktu menunjukkan pukul 06.10.dia mulai bercermin berdandan dan menata dirinya didepan meja rias di kamarnya.

Dia memakai kaos panjang berwarna hitam dipadu dengan rok jeans warna merah dan kerudung maroon. Tak lupa memakai sepatu kets putih kesayangannya.

Sebagai lulusan mahasiswi Fakultas Bahasa Asing di Universitas Negeri Jakarta,tak hanya menjadi mahasiswi yang bergelar S1 dia juga berprofesi sebagai pengarang cerita Fiksi di wattpad.sebenernya gw males kalo suruh sekolah lagi ngelanjutin S2.soalnya kaga betah ama Godaan Dosen muda tampan tapi Galak wkwk..

Kemudian setelah beberapa menit kemudian dia turun kebawah dan menenteng tas ranselnya sambil berlarian menuju ke halaman depannya.

Tampak sudah ada mobil hitam yang terparkir .tanpa basa-basi dia langsung menyerobot masuk ke dalam mobil.

"Bang cepetan keburu telat.. Nih afra.. " Afra duduk dan sambil memainkan ponselnya tanpa memperhatikan sekitarnya.

Mobil itu melaju dengan sangat cepat sampai-sampai seperti pembalap yang siap menyalip musuh-musuhnya.

Ponsel Afra berdering Sebuah panggilan masuk dari Nafisa dia mengangangkat lalu bicara.

"Raa.... Lo dimana sihh?.. "

"Iyha gue lagi Otw~.nih.. "

"Cepetan anak-anak udah pada nungguin sumpeh mak ijah lama banget."

"Oke gue lagi di mobil macet nih! Tungguin aja di teras depan sambil godain tukang cilok. "

"Ngawur "

Kemudian mereka mengakhiri panggilan Afra kembali merengek kepada sang pengemudi.

"Bangg... Attar Afra telat nih!.. Cepetan dikit napa?. "

"Wah lu nyuruh gw sekali lagi.gw turunin disini mau??. "

Afra yang terkejut ketika mendengar pria itu saat menyahut ucapannya tadi Afra sontak berdiri dan mengeceknya sendiri dengan maju ke depan dan menengok wajahnya ke tempat pengemudi.

"Eluuuu?... "

"Abi?.. "

"Kenapa Elu?.. ..mana Abang gue?.. "

"Sejak kapan lo naik mobil Abang gw?. "

"Sejak kapan mobil abang elu jadi bunglon ganti warna Item ?. "

From Abizhar AldrichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang