Bagian 6

21 4 13
                                    


Part 7~

W e l c o m e 🏃

Happy Reading!
My
Story. 💞

💗

"Tidak ada kejadian di dunia ini yang terjadi Secara kebetulan, hanya saja Mereka orang tidak mengerti. jika Suatu kejadian itu telah Tertulis di sebuah kanvas yang tak dapat terhapus"

Setelah malam berlalu dengan cepat suara adzan Subuh berkumandang. Kebetulan Rumah Afra tidak terlalu jauh oleh Masjid jadi setiap Waktu menunjukan Sholat. Pasti dia akan mendengarnya jika Waktu sholat telah tiba.karena Acara kemarin yang berakhir terlalu Malam Afra sejak tadi tak ada tanda-tanda bangun. Dia masih saja tidur dengan pulas seluruh mukanya tertutupi oleh beberapa helai rambutnya yang membuat wajahnya tidak terlihat.

Abizhar menghampiri Afra di sisi kasur dan duduk disebelahnya sambil memperhatikan Afra yang sedang tidur pulas,sesekali dia tersenyum dan ingin tertawa karena melihat tidur afra kemarin malam. Dia dengan lembut mengusap dan menyingkirkan beberapa helai rambut Afra yang menutupi wajahnya. Dia memang sangat cantik. Rambutnya panjangnya sebahu,Sejak kapan Bulu mata nya panjang aku baru tau. mukanya lucu sekali saat tidur mungkin nanti pagi Aku akan Galfok saat Berkerja dikantor karena Ter-ngiang-ngiang oleh Pesona yang ditunjukkan Afra hari ini.

Sesekali aku Mengelus Dahinya Dengan pelan sepertinya sedikit basah karena dia mengeluarkan keringat.

Kemudian tiba-tiba dia Mengerjapkan Matanya dan mulai membuka mulutnya Lebar-lebar. Aku sempat Menyumpalnya dengan Tanganku berharap tidak ada Lalat yang masuk ke Mulutnya.

Dia Masih saja belum Sadar dirinya Masih Linglung Sambil menggaruki kepalanya Entah itu gatal beneran atau cuma iseng saja.Dia kemudian malah kembali Telengkup diatas kasur. Aku yang geram karena dia tak segera bangun,aku menarik mencubit pipinya. Dia kemudian bergumam.

"Iyha kak Attar,Lima menit lagi " Sahutnya Lirih.

"Kak Attar wah ni cewek kayaknya Nglindur apa gimana?. "Abizhar yang semakin kesal dia langsung Mengangkat tubuhnya Untuk mendudukkannya."Hei.. Aku ini Abizhar bukan Bang Attar Ra?.. "

Langsung saja dengan sigap Afra bangun dari tidurnya, dia kemudian mengerjap Dan mengusap lekuk kedua bola matanya.

"HWAA.. AAAAAAAA.... "Afra sekejap langsung berteriak Histeris.

"Ssstt..diam ini Masih subuh nggangu Tetangga Sebelah tau?. "Sahutku kepadanya.

"Jadi semua Kejadian ini Bukan mimpi!. "ucapnya sambil Langsung tak bersemangat menunduk.
"Maksudmu?.. "Sahutku kepo sambil melongo.

"Tidak apa-apa kok. Bentar Aku ke Kamar Mandi dulu Mas. "ucapnya Sambil mrlangkahkan kaki ke Kamar mandi. Sebelum itu Dia berhenti di ambang pintu Kamar mandi.

"Abi.. Kemana kerudungku?. Perasaan Kemarin aku tidur sambil makai kerudung."Dia menengok kearahku .

"Kamu nggk ingat!. "

"Hei!!... Ada apa Aku Nggk inget sumpah. Emangnya apa yang yang aku lakukan. "sahutnya Cemas.

" Kau buang begitu saja kerudungmu ke muka ku saat kau sedang Tidur. itu yang membuatku tersiksa membuat ku Sulit bernapas dan hampir saja ingin Mati."ucapku Mengeluh kesal kepadanya.

"Wah Mesum banget sih kamu?.. Jadi lo dari tadi Udah lihat rambut ku?. "

"Kok mesum sih?..kamu Gila ya?. Kan kita udah Nikah Halal dong sudahan. "

"Iyha juga sih?. Tapi kan kamu belum minta izin ke aku kalau mau lihat.. Wah.. dasar pencuri!. "Afra memalingkan mukanya dengan kesal dan beranjak pergi masuk ke kamar mandi.

From Abizhar AldrichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang