Vote + komen!
Baekhyun itu orangnya gasuka bertele - tele, dia lebih baik lembur 24 jam buat nyelesein tugasnya dari pada harus ngerjain pelan - pelan selama beberapa hari.
Bisa di bilang sih, anak ini ga sabaran.
Kaya sekarang aja, dia lagi maksa Ten buat nyeritain tentang hubungannya dengan pak Johhny.
"Ngaku ga lo?!" Baekhyun melotot, tangannya nyubit perut Ten kuat.
"aAAARRGGHH!! BAEKHYUN LEPAS! SAKIT JANCUK!"
Baekhyun ngelepasin cubitannya, tapi matanya tetep nyorot tajam ke arah Ten.
"Kenapa sih?! Kalo gue beneran ada hubungan sama pak Johhny emangnya kenapa hah?! Lo mau nikung gue?! Tikung kalo berani!"
"Goblok." Baekhyun ngejitak kepala Ten, dia udah napsu banget pengen nyumpal mulut biadab Ten pake kaos kaki, tapi dia tahan, demi kerjaan.
"Jadi intinya, lo beneran ada hubungan kan sama pak Johhny?"
"Sstt.. jangan keras - keras, nanti ada yang denger berabe."
Ten ngeliet ke sekeliling, mereka lagi duduk di rooftop, sepi sih, tapi kali aja gitu ada orang yang ga sengaja lewat trus nguping.
Setelah mastiin semuanya aman, Ten baru berani ngomong.
"Gue sama pak Johhny pacaranpacaran."
Baekhyun senyum cerah, dia reflek meluk tangan Ten trus di goyang goyangin kesana kemari.
"Iih! Baekhyun apansih, lepas!"
Baekhyun ga denger, dia terlalu bahagia sampe ga mikirin tangan Ten yang rasanya hampir copot dia goyangin mulu.
"ASTAGFIRULLAH GUSTI NU AGUNG!! MARANEH KEUR NAON?!"
Minki dateng, teriak teriak heboh sambil berusaha misahin Baekhyun dan Ten.
"Aya problem naon si maneh goblok?!" Baekhyun marah, matanya melotot ke arah Minki.
Minki gamau kalah, dia juga melotot ke arah Baekhyun, bahkan lebih tajem.
"Kowe sing ngopo! Nyosor bae. Tutuk mu koyo bebek!" Minki duduk di antara Baekhyun dan Ten.
"Ada apasi kalian ini?"
"Tau nih dedemit! Dari tadi nanya hubungan gue sama pak Johhny mulu!" Kata Ten.
"Lo kenapa sih hyun?" Minki ngeliet Baekhyun intens.
"Gue mau cerita, tapi janji bantuin gue ya?"
Minki sama Ten ngangguk mantep.
"Lo tau kan kerjaan bokap gue apa? Jadi kemarin itu dia ada tugas baru buat nyelidikin seseorang, gue gabisa bilang siapa sekarang, karena mau gimanapun ini masih lingkungan sekolah, dan gue takut ada yang denger." Kata baekhyun panjang lebar.
"Terus apa hubungannya pak Johhny?"
"Nah! Gue pengen minta tolong elo buat ngebujuk pak Johhny biar gue bisa ngeliet data - data orang yang lagi gue selidiki ini!"
Ten mangut - mangut ngerti, Minki yang otaknya agak sedikit cetek masih ga ngerti, dia masang muka bingungnya trus nyeletuk..
"Tunggu, ini maksudnya apasi? Kok gue ga ngerti?"
Ten sama Baekhyun cuma natap Minki males, kesel juga punya temen bolot gini.
"Pokoknya tuh, pulsek nanti kalian berdua ke rumah gue dah, biar gue ceritain semuanya."
Baekhyun nyampe rumah jam setengah lima, setelah itu dia langsung bersih - bersih dan makan karna di sekolah tadi dia ga sempet makan.
Udah selesai makan, Baekhyun milih buat nonton tv di ruang tamu, sekalian nungguin dua sahabat nya yang udah janji mau dateng ke rumah.
"Tok! Tok! Tok"
"ASSALAMUALAIKUM! BUNDAA~ BUNDAA~ MINTA MAKAN!!"
Baru aja di omongin, udah dateng aja mereka.
Karna Baekhyun udah pw sama posisinya plus lagi mager banget, jadi dia cuma teriak doang nyuruh Ten sama Minki masuk.
"MASUK AJA! PINTUNYA GA DI KUNCI!"
Ga lama kemudian, Ten dan Minki masuk, mereka langsung duduk di samping Baekhyun dan naro kepalanya di paha Baekhyun sekenanya.
"Pintu rumah gue udah di kunci belom?"
"Udah, slow!"
"Gue gamau bertele - tele nih, mau langsung cerita, kalian yang bener dong duduknya!"
Ten dan Minki langsung duduk, karna posisi nya sejajar dan ga enak buat di jadiin posisi ngeghibah, jadi mereka ngubah posisi duduk di atas karpet trus ngebuat lingkaran.
Pas Baekhyun mau mulai cerita, tiba tiba Hyungseob dateng bawa susu pisangnya, trus tanpa berdosa nyelip di antara Ten dan Baekhyun.
"Ikutan dong."
Mereka mau ga mau harus nerima Hyungseob, di usirpun ni anak tetep ga bakal pergi juga, jadi percuma.
"Jadi mulai dari 'kenapa gue bisa pindah sekolah', kalian tau sendiri kan kenapa gue ga mau sekolah di sma elang dan lebih milih sma garuda dulu?"
"Karna lo malu punya temen kek kita, dan gamau satu sekolah sama cabe kek kita." Kata Ten, Baekhyun ngasih dua jempolnya.
"Bener! Gue udah pw banget di sma garuda, tapi dua hari yang lalu bokap cerita, katanya dia dapet tugas baru buat nyelidikin orang tua salah satu murid di sma elang yang di duga adalah sindikat penjualan manusia."
"Hah?! Sumpah lo?! Siapa?!"
Ten sama Minki kaget banget, sma garuda itu emang isinya orang kaya semua, ada yang bapaknya pengusaha minyak, batu bara, soptek, kondom, etc.
Tapi kalo pengusaha daging manusia mah, serem banget gila!
"Dia satu kelas sama kita, orang ke tiga yang biasa aja ngeliet gue tebar pesona pas pengenalan diri tadi."
"CHANYEOL?!" Minki sama Ten serentak teriak.
"Thats right." Baekhyun nyeringai, "awalnya gue ga yakin gue bisa nyelidikin orang kaya dia, tapi setelah gue pikir - pikir lagi, ini tuh tantangan, dan gue paling ga suka di tantang."
"Tapi gue ga yakin lo bisa deketin dia, lo gatau gimana dia, di kasih cewe secantik apapun juga gamau dia mah." Kata Ten. Minki dan Hyungseob ngangguk ngeiyain.
Kenapa Hyungseob bisa tau? Karna Hyungseob juga sekolah di sma elang, dan Chanyeol itu melegenda banget di sana, di tambahkan Hyungseob ini admin akun @lambe_smaelang, jadi semua gosip di sekolah itu dia udah hapal di luar kepala.
"Gue ga bakal make cara biasa, dia misterius, dan harus di takluki sama cara misterius juga, right?"
"Jadi kaka mau ngapain sekarang?"
Baekhyun nyeringai, dia mulai ngejelasin semua rencananya yang udah dia prepare serapi mungkin.
Baekhyun yakin, dia pasti bisa nuntasin kasus ini, gimana pun caranya.
To be continued..
Diriku kembali lagi..
Mau nanya,Kalian lebih suka ff yang
Fluffy
Or,
Angst
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanfictionKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓