cp 19 - Am i die?

3.7K 488 29
                                    

Haii:")
Maapkan aku yang gatau diri ini udah ninggalin kalian selama berbulan bulan /lebay. Maaappp banget. Diriku sangat amat mager ngetik gegara di hadapkan dengan un, usbn, dkk. Jadi maap ya:"))

CHANYEOL P O V.







Oke, Chanyeol disini.

Dulu, pas gue umur 10 tahun, hal yang paling membahagiakan itu cuma satu ; Dapet CD Coboy Junior dari KFC.

Gaada lagi yang bisa bikin gue senyum sepuluh jari selama sebulan penuh selain hal itu. Sumpah ga lebay, seneng banget gue. Berasa menang mobil di superdeal indonesia.

Tapi sekarang hal itu udah tereliminasi dari list 'Kebahagiaan Chanyeol' semenjak Baekhyun masuk ke hidup gue. CD Coboy Junior udah ga gue waroin semenjak Baekhyun tau kalo gue ngebiasin aldi karna dia seme-able.

CD itu dimana pun gue juga gatau, ntah ntah udah di buang ama Baekhyun, dikira plastik alumuniun bekas ciki chitato kali.

Di tambah sama ketiga jagoan gue yang baru aja brojol dari perut papinya. Makin lengkap udah kebahagiaan gue.

Untuk pertama kalinya, gue senenggg banget denger bayi nangis. Biasanya mana tahan gue, pengen gue sumpel pake botol Facetoner- nya Baekhyun.

Gue dengan senang hati ngegendong salah satu anak gue yang masih berlumuran darah, lucu banget mukanya, kaya maele.

Beruntung, mereka bertiga lahir dengan keadaan normal, tanpa cacat. Gue seneng dengernya, karna setau gue kebanyakan anak kembar itu resiko terjadi sesuatunya itu tinggi banget, mana pas udah lahir kadang harus di masukin ke dalam tabung apalah namanya itu au dah. Tapi anak gue engga, mereka baru lahir aja kaya udah 17 tahun, ngerti banget di suruh diem ya diem, di suruh tidur ya tidur, turunan gue banget emang.

Tapi satu hal yang bikin gue patah hati, yang bikin gue pengen terjun aja dari rooftop rumah sakit.

Pas gue lagi asik ngegendong anak kedua gue, dokter dateng dengan muka pucatnya, gue yang masih sumringah langsung nangis deres waktu denger penjelasan dokter,

"Bapak, pasien Baekhyun koma."

Selama beberapa detik, jantung gue berhenti berdetak, pandangan gue memutih, nafas gue tertahan. Tapi suara tangis anak - anak bikin gue sadar, gue ga boleh jatuh cuma karna kabar mengerikan ini, anak - anak butuh gue, gue ga boleh egois.

Gue denger suara berisik dari arah utara, gue ga ngerti mereka bilang apa, tentang nadi yang melemah, jantung berhenti berfungsi, gue ga ngerti, dan kalo bisa gue gamau mengerti.

Gue terlalu takut untuk ngebuka mata, sampai pelukan hangat bikin gue hampir pingsan karna rasa panik dan kalut yang bercampur aduk jadi satu.

"Chanyeol Wake Up!!! Lo pasti bisa! Ingat, lo punya tiga jagoan sekarang! Dia butuh lo, Chan! Berdiri, samperin mereka! Mereka ga berhenti nangis dari tadi, mereka butuh bokapnya!"

Chitta bener, gue harus bangun. Tapi kenapa rasanya susah? Kaki gue dimana? Apa tuhan udah ngebekuin sendi - sendi gue? Gue sama sekali ga bisa gerak.

"Chit-- Baek..."

Dan semuanya gelap.






























Ten natap sendu wajah pasi sahabatnya yang kini tengah tertidur pulas di ranjang rumah sakit dengan selang infus menancap di tangan kirinya.

"hyun, bangun yu. Lo pules banget tidurnya, ga cape apa tidur terus? Pantat lo ga keram? Udah 3 hari loh ga bangun - bangun, sehari lagi dapet piring cantik lhoo. Hhhh, hyun, Chanyeol gila hyun, dia gila tanpa elo. Dia gamau makan, gamau keluar kamar, kerjaannya cuma diem doang di kamar sambil baca buku siksa kubur. Gue kasian bener deh, bukan sama Chanyeol, tapi sama anak kalian. Ah iya, eh lu kalo ga bangun, anak lu aktenya pake nama gue ama johhny deh ya hwhwhw. Ntar gue minta ijin sama ayah bunda."

Gitu tiap hari, Ten bakalan cerita apapun itu mulai dari hal penting sampai ga penting ke Baekhyun, walaupun hasilnya sama, Baekhyun sama sekali ga pernah ngegubris dia.

"Eh hyun, lu cepetan bangun napa, bukannya gue kangen ye ama lu, tapi anak lu belum ada nama woi. Ya masa harus di panggil anak satu, anak dua, anak tiga si Hyun, kan ga lucu kmack."

Ten berenti ngomong, matanya fokus ngeliatin mata Baekhyun yang masih belum juga kebuka.

"Baek? Lu keknya keseringan nonton yutub dah. Prank lu ga lucu anjing babi kimak monyet landak gajah torpedo asam urat---"

"Aaaa bacot."

Tanpa mikir apa apa lagi, Ten langsung ngegampar Baekhyun yang barusan ngebuka matanya.

"Kmack lu, pantes ye gue dari kemaren kok ngerasa anehh gitu. Ni anak koma tapi matanya gerak gerak, si Chanyeol juga bukannya ngejagain elu malah baca buku siksa kubur di rumah.. bangsat emang." Ten menggebu gebu.

"Ga gitu we. Gue sadar aja baru semalem."

"Trus tadi gue ngomong kok ga di waroin?"

















"Males aja."
























TBC...

JANGAN TANYA AKU NGETIK APA BARUSAN. MEMANG GAJELAS SOALNYA AKU PENGEN BIKIN KALIAN EMOSI GITU TAPI GA BAKAT WKWKWK

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang