cp7- berhenti

7.6K 1K 343
                                    

Aku mon maap kalo cerita ini ga sesuai sama ekspetasi kalian, maap kalo makin lama cerita ini makin jelek dan gajelas:(

Oiya, baca cuap cuap aku di bawah ya, aku mau nanya sesuatu sama kalian disana;)

Vote + komen

Ini nih yang baekhyun takutin kalo di kasih tugas yang nyangkut pautin cogan. Suka kebawa baper!

Dia bukan tipe tsundere yang bakal nyangkal perasaannya, dia tau kok kalo sekarang dia udah mulai suka sama chanyeol.

Baekhyun takut kalo nanti dia ngelanjutin tugas ini, rasa sukanya dia bakal nambah dan mungkin dia bisa cinta sama chanyeol, who knows ye kan?

Jadi demi menjaga hati dan perasaannya, baekhyun pengen semua ini berakhir, dia gamau nyakitin dirinya sendiri juga nyakitin chanyeol.

Mau gimana pun, dia juga udah suka sama chanyeol, dia gabisa ngeliet chanyeol sedih karna dia.

Mau gimana pun, dia juga udah suka sama chanyeol, dia gabisa ngeliet chanyeol sedih karna dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang sekolah, baekhyun langsung ke kantor ayah, masih make seragam lengkap sama tas tasnya.

"Yah."

Ayah yang tadinya fokus sama hp langsung noleh.

"Eh, nak. Kapan pulang?"

"Barusan." Kata baekhyun, "yah, Baek mau ngomong serius."

"Apa?"

Baekhyun bingung mau mulai dari mana, mau basa - basi tapi dia orangnya to the point. Mau to the point, tapi takut ayah jantungan.

ADUHH BAEKHYUN BINGUNGGG

"Kenapa kamu?" Ayah ngeliet baekhyun curiga.

"Gapapa sih."

"Jadi, mau ngomong apa?"

"Tugas yang ayah kasih itu.." kata baekhyun, "semuanya kacau yah, dari awal tuh baekhyun emang udah feeling, kalo tugas kali ini tuh ga bakal berjalan lancar! Ayah sih maksa."

"Ya trus kamu maunya gimana?"

"Baekhyun mau.." baekhyun ngehela nafas sebelum ngelanjutin omongannya, "Baekhyun mau nikah sama Chanyeol!"

"HAH?!"

Ayah kaget, jelas. Dia pikir baekhyun bakal nyerah sama tugasnya, trus minta ayah buat mindahin dia ke sekolah lamanya lagi.

Tapi baekhyun being baekhyun, bipolar.

"BAEKHYUN JATUH CINTA SAMA CHANYEOL!!! APA SALAH HUHUUUUUU."

Ayah ngehela nafasnya sebelum ngomong.

"Kamu tunggu sini, ayah ada urusan sebentar." Ayah langsung ninggalin baekhyun di ruangannya.

Baekhyun nurut doang, dia tiduran di sofa ayah sambil mainin hpnya.

LINE

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang