cp5 - terpantul

8K 1.1K 149
                                    

Maafkan kegajean ku di chapter ini /sungkem/
Vote + komen🍒

Baekhyun kaget banget! Dia kira dia bakal di tolak terus di bully sama Chanyeol.

Tapi, WHAT THE HELL?!

Dia di tembak borrr! Di tembak!

Rencana yang udah Baekhyun susun rapi - rapi seakan lenyap gitu aja! Kalo tau gini kan, Baekhyun gausah susah - susah begadang buat bikin rencana - rencana itu!

"Hah?" Baekhyun melongo, Chanyeol ketawa kecil.

"Gue tau ini terlalu cepet, tapi lo ngerti kan? Love at firstsight. Gue suka sama lo sejak pertama kali gue ngeliet elo."

"Tapi.." Baekhyun ngegantungin omongannya, dia masih kaget, mau nanya pun juga takut - takut, "pas pertama kali gue masuk ke kelas ini... Elo..."

"Biasa aja?" Baekhyun lega, untung banget Chanyeol peka.

Chanyeol ketawa kecil, dia ngusap rambut Baekhyun sebentar terus senyum ganteng.

Baekhyun meleleh, jantungnya udah degeun degeun ga karuan, pipinya panas sampe batas telinga. Kalau ada Hyungseob disini, mungkin Baekhyun dikira kena rubella.

"Gue bukan orang yang suka caper biar di notice, tapi jujur gue suka sama lo."

Baekhyun makin meleleh! Chanyeol mah manahnya langsung cuss ke hati, Baekhyun kan jadi senang.

Tapi tiba - tiba Baekhyun keinget, bukannya Chanyeol ini terkenal sama kecuekannya? Kenapa sekarang bisa jadi keju begini?

"Gue ga cuek, mereka aja yang ga mau nanya."

Baekhyun kaget! Ini Chanyeol selain keju juga bisa baca pikiran?

"Baca isi hati kamu juga bisa."

Lha, Mampus!

"E--eh. Gue-- gue laper." Baekhyun ngalihin pembicaraan, dia gatau mau ngomong apa lagi borr, terlalu speechless.

"Mau di temenin?"

"Engg-- enggausah. Gue bisa sendiri."

Baekhyun cepet - cepet berdiri, tapi tangannya langsung di cekal sama Chanyeol.

"Kenapa?!"

"Ikut. Gue juga laper."

Chanyeol berdiri, nautin tangannya sama Caekhyun trus narik cowo yang lagi dia gandeng itu ke kantin.

Baekhyun sih ngekor ngekor aja, dia bingung soalnya, dia lagi kejebak di dalam rencananya sendiri, stupid.

Mereka udah nyampe di kantin, disana masih rame banget, kaya nya gaada tempat duduk yang kesisa buat mereka.

Jadi Chanyeol inisiatif ngebeliin Baekhyun roti sama teh kotak, biar bisa di makan di kelas cenah.

Setelah ngebeliin rotinya, chanyeol ga langsung pergi, Baekhyun yang dari tadi kebanyakan bingung akhirnya mutusin buat bodoamat.

"PERHATIAN SEMUA!"

Kantin yang tadinya berisik, langsung sepi, semuanya ngelietin Chanyeol yang sekarang lagi ngegenggam tangan Baekhyun.

Baekhyun yang di liatin sama satu kantin pun jadi malu sendiri, jadi dia ngumpet di belakang badan Chanyeol, itung itung amanlah dari plototan tajem para fansnya Chanyeol.

"MULAI HARI INI! GUE, PARK CHANYEOL NGUMUMIN. BAHWA BYUN BAEKHYUN, RESMI JADI PACAR GUE! SIAPAPUN YANG NYOBA NGEDEKETIN PACAR GUE, GUA GA BAKAL TINGGAL DIEM."

SUMPAH! Baekhyun rasanya pengen pingsan aja! Ini mah namanya Baekhyun kemakan rencana sendiri!

Niat awal pengen nyelesein tugas, eh malah makin ruyem masalahnya. Kalo Chanyeolnya udah pake perasaan gini kan Baekhyun yang ga enakan, dia kan gasuka sama Chanyeol.

Belum maksudnya.

"Hey?"

Baekhyun kesentak, dia clingak clinguk ngeliet sekitar, perasaan tadi masih di kantin, kenapa sekarang ada di uks?.

"Gue dimana?" Baekhyun nanya ke Chanyeol yang lagi duduk di sebelahnya.

"Uks."

"Ngapain?! Kok bisa?! Tadi kan di kan--"

"Kamu pingsan tadi. Kamu sakit ya? Muka kamu keliatan cape banget, kantung matanya aja sampe gede gitu."

Boljug nih makeupnya ten, hehe

"Ngga kok, gapapa."

"Mau langsung pulang?"

"Hah? Ga usah. Gue masih bisa belajar kok."

Chanyeol senyum tipis, trus ngasih liet jam tangannya ke Baekhyun.

Ini orang mau pamer?

"Mau belajar apa lagi? Udah jam 5. Udah balik semua gurunya."

"HAH?!" Baekhyun ngambil hp di dalem saku celananya, "ANJIR! BENERAN JAM 5?! ADUHH MOBIL GUEE!"

"Mobil lo kenapa?"

"Tadi ten sama minki ada ngobrak abrik tas gue ga?!" Chanyeol mikir sebentar, terus ngangguk.

"HUAAHHHHHHHH TEMEN ANJENGGGGG" Baekhyun nangis, dia ngeracau racau gajelas sambil ngehentak hentakin kakinya.

"Emang kenapa sih?"

"Mereka ngebawa mobil gue pasti! Gue pulang sama siapa dong? Masa jalan kaki? HUAAHHHHHHHH."

Chanyeol diem aja, setelah dirasa tangis Baekhyun mulai mereda, Chanyeol langsung berdiri, nenteng tasnya sama tas Baekhyun trus ngangkat badan Baekhyun kaya koala.

"Apa gunanya aku sebagai pacar? Aku anterin pulang."

Kaku sih bahasanya, tapi tetep aja berhasil bikin Baekhyun hampir pingsan untuk kedua kalinya.

"Alamat rumahnya dimana?" Tanya Chanyeol pas mereka udah di mobil.

Baekhyun mikir bentar, kalo dia ngasih alamatnya, takutnya Chanyeol tau kalo yang punya rumah itu Intel, makin gagal dong rencananya?

"Eungg, anterin ke kantor ayahku aja ya?"

"Dimana?"

"Deket kuningan."

Chanyeol mulai jalanin mobilnya. Baekhyun makin speechless, masalahnya tempat kerja ayahnya itu jauh banget, ini Chanyeol gatakut bensinnya abis apa yak?

Apa jangan - jangan Chanyeol beneran suka sama Baekhyun?! Trus sekarang jadi bucin Baekhyun?!

Gabisa gabisa!

Baekhyun itu orangnya ga tegaan! Dia gabakal bisa ngeliet Chanyeol sakit hati pas tau kalo dia gaada perasaan sama Chanyeol--belum.

"Baekhyun? Kantornya dimana?"

"Hah?!" Chanyeol ngeliatin Baekhyun aneh.

"Kantornya? Dimana?"

"Kita udah sampe?" Chanyeol ngangguk.

"Oo--oh. Gue turun sini aja, mau ngambil uang dulu di atm, nanti ke kantor ayah sendiri aja." Kata Baekhyun.

"Oke."

Baekhyun langsung turun, setelah ngeliet mobil Chanyeol ngejauh, Baekhyun langsung lari ke kantor ayah nya yang ga jauh dari tempat dia berdiri sekarang.

"Kamu di anterin siapa Baekhyun?"

"Loh ayah?!"

To be continued..

Ini part paling gajelas, aku bikinnya ngebut banget, bcz diriku ada kuis besok, sedih :') jadi harus belajar, dan ini di sempet sempetin ngeup buat kalian heuheuheu terharu ga?

Btw, beberapa chapter lagi end ya?:*

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang