cp21

458 69 12
                                    

Mari kita flashback ke 4 bulan yang lalu...

Umur kandungan baekhyun udah masuk 7 bulan, perutnya udah lumayan gede, garis garis strechmark kecetak jelas di perut bagian bawahnya.

Kadang baekhyun ngerasa insecure sama keadaannya sekarang. Dia ngerasa aneh karna ada di posisi ini. Dia jadi suka ngelamun dan tiba tiba nangis tanpa alasan.

Dokter bilang itu bawaan bayi. Baekhyun cuma butuh dorongan dan motivasi dari orang orang terdekatnya. Dan beruntungnya baekhyun punya suami kaya chanyeol yang selalu ngesupport dia apapun keadaannya.

Hari ini baekhyun udah buat janji sama dokter pribadinya. Dia mau check up sekalian konsultasi sama dokternya.

Jam 6 pagi baekhyun udah bangun, chanyeol masih tidur, tadi malem dia minta di bangunin jam 7, soalnya mau ketemuan sama rekan kerja.

Baekhyun mandi trus masak, ga lupa ngebuatin chanyeol kopi, can't live without coffe chanyeol tuh.

Jam 7 kurang 15 menit, baekhyun naik ke kamarnya, mau ngebangunin chanyeol. Pas masuk kamar, ternyata suaminya udah bangun, lagi senderan di kasur sambil mainan hp.

"Lah tumben bisa bangun sendiri." kata baehyun sambil baringan di samping chanyeol.

Chanyeol matiin hpnya trus meluk baekhyun, "Ada telfon tadi, jadi kebangun." katanya.

Baekhyun ngangguk doang, tangannya mainin kumis chanyeol yang mulai tumbuh.

"Gamau dicukur ni kumis? Udah lumayan panjang nih." Chanyeol ngangguk, "Kamu cukurin ya?"

"Yaudah yuk. Sekalian kamu mandi nanti telat."

Mereka bangun trus jalan ke kamar mandi. Baekhyun nyukur kumis chanyeol telaten. Chanyeol cuma diem sambil ngelus ngelus perut baekhyun.

"Aku nanti check up." kata baekhyun, chanyeol ngangguk, "Aku ga ikut gapapa kan? Keknya bakal lama meetingnya."

"Iya gapapa aku bisa pergi sendiri." baekhyun ngebasuh kumis yang masih nempel di muka chanyeol, pas udah selese, bibir chanyeol di kecup sekali.

"Dah sana mandi. Aku udah masak. Nanti langsung ke dapur aja ya."

"Siap bosku." kata chanyeol sambil hormat grak, baekhyun ngakak doang trus pergi.


Sekarang mereka lagi makan di ruang tamu. Kebiasaan, punya meja makan tapi makannya di sofa sambil nonton tv.

"Kamu check upnya jam berapa?" chanyeol nanya.

"Jam 2. Tapi aku perginya agak cepet soalnya mau beli parfum dulu. Parfum ku udah abis."

Chanyeol ngangguk, "Mau beli parfum dimana?"

"Gatau, mungkin deket mall sekitaran rumah sakit."

Mereka udah selese makan, baekhyun naro piring mereka ke wastafel, trus keluar buat pamitan sama chanyeol.

"Aku pergi dulu ya. Credit card ku ada di kantong kemeja yang aku pake kemaren. Aku gantung di kamar mandi kalo ga salah." baekhyun ngangguk paham, "Yaudah hati hati ya."

Chanyeol ngecup bibir sama perut baekhyun sekilas, "Dah sayang."

Baekhyun ngelietin mobil chanyeol sampe keluar pagar, trus masuk ke rumah buat siap siap.


















"Gue abis sama lo udah selese sih kerjanya, nanti sekalian sama gue aja beli parfumnya."

"Duh, ga nyusahin? Lo kan baru selese kerja."

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang