Vote + komen
Ntah kesambet setan dari mana, pagi ini baekhyun keliatan tolol banget di mata Minki dan Ten.
Gimana ga tolol coba, masa dia minta Ten buat makeupin mukanya biar keliatan menyedihkan.
Ten dan Minki masih ga abis pikir, gunanya apa coba dandan kek gitu? Orang mah kesekolah dandan cantik - cantik biar di lirik cowo ganteng.
"Stop it byun! Gunanya apa coba dandan kek gitu?!" Ten udah naik darah, Baekhyun sampe sekarang belum berhenti ngebujuk dia buat makeupin mukanya.
"Ishh! Tinggal makeupin doang padahal!"
"Ya gunanya apa Byun tolol Baekhyun, lo mau makeup berantakan gitu biar di kasihani sama guru? Biar lo bisa ke uks dengan alasan sakit? Gitu?" Congornya Minki emang paling pedes.
"Kalo gamau yaudah! Gue dandan sendiri!"
Baekhyun jalan ke meja riasnya, dia udah siap - siap ngehitamin bagian bawah matanya, tapi tiba - tiba tangannya di cegah sama Ten dan ngambil alih brush yang di pegang Baekhyun.
"Kalo pake brush, ga bakal keliatan kaya kantung mata, jatuhnya malah kaya blush on warna item!"
"Hehehe. Makanya bantuin dong!"
Ten geleng - geleng frustasi, "siniin muka lo!"
Setelah sekitar 15 menit bertarung sama alat material, akhirnya makeup berantakan ala Ten udah jadi.
Totalitas tanpa batas banget ye ga?
Setelah beres - beres, mereka berdua turun kebawah, di sana ada bunda yang lagi nonton tv sambil ngemil.
"Bun, Minki mana?"
Bunda noleh, terus natap tajem mereka berdua.
"Minki udah pergi lah! Liet sekarang jam berapa!"
Baekhyun langsung ngecek jamnya, baekhyun sama Ten reflek teriak pas tau sekarang udah jam 7 kurang 20 menit.
"AAAAAAAAA TELATTTTTTT!"
Gapake basa - basi, mereka berdua langsung lari ke garasi buat ngambil mobil. Di luar udah mulai hujan, kalo pake motor nanti bisa berabe.
"Lo yang nyetir!" Baekhyun ngasih kunci mobilnya ke Ten.
"Gue ga bisa nyetir mobil ege! Nyetir motor bisa!"
"Aishh lupa!"
Mau ga mau Baekhyun harus nyetir, dengan skill yang ga seberapa, doain aja mereka bisa nyampe ke sekolah sebelum pagar di tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanfictionKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓