Maapkan typo dan sanak saudaranya
Umur kehamilan baekhyun udah masuk bulan ke 7, cuma butuh waktu 2 bulan lagi, dan keluarga mereka bakal lengkap dengan tambahan tiga curut hasil genjot semalamnya chanyeol.
Makin kesini, baekhyun jadi makin susah buat ngapa - ngapain. Kerjaannya selama hamil pun ga jauh - jauh dari makan, mandi, tidur. Gitu seterusnya sampe berat badannya naik drastis.
Menyadari hal itu, apa baekhyun bakal nerima kenyataan kalo sekarang dia udah segede babon? Hoho, tidak semudah itu ferguso!
"HUEEEEEEEEE CHANYEOLLLLLL!"
Chanyeol yang baru aja pulang kerja langsung lari ke ruang tamu, suara teriakan baekhyun bikin dia khawatir dan mikir yang macem - macem.
"Sayang?!" Chanyeol nangkup pipi gembul baekhyun, dia makin khawatir pas liet muka baekhyun udah merah gara - gara nangis. "Sayang kenapa? Apa yang sakit? Dedenya bandel ya? Ntar kalo dah keluar aku sentil deh satu satu biar ga nakal lagi."
Tangis baekhyun perlahan mereda, dia ngerentangin tangannya minta di peluk dan langsung di sambut baik sama chanyeol.
"Sayang kenapa, hm? Dedenya nakal lagi? Iya?" Tanya chanyeol sambil ngelus punggung baekhyun.
"Huhu chan.. aku gendut! Aku ga tau berat badan aku berapa, tapi pas aku ngaca, kacanya ga muat huhuuu!! Aku mau nimbang, tapi aku udah terlanjur alergi sama timbangan huhuu!"
Chanyeol ngehela nafasnya pelan, tangannya masih setia ngelus punggung baekhyun.
"Emangnya kenapa kalo sayang gendut? Stt! Jangan motong dulu, kalo alasan sayang takut gendut itu karna sayang takut aku bakal ninggalin sayang, sayang salah besar. Aku ga sebodoh itu buat ninggalin kesayangan ku ini cuma gara - gara kamu gendut. Itumah bukan aku banget! Kaya gimana pun sayang, mau gendut, mau kurus, aku bakal terus sayang sama kamu. Kamu percaya kan sama aku?"
Kepala baekhyun ngangguk pelan.
"Nah gitu dong, itu baru kesayangannya aku."
Abis itu mereka ketawa bareng, ngelanjutin acara peluk pelukannya lagi sambil ngobrol random.
Iri ga kalen?🌚
Dua bulan terasa begitu cepat bagi baekhyun dan chanyeol, ga kerasa bentar lagi keluarga mereka bakal nambah anggota sekaligus tiga dalam satu waktu.
Kehamilan baekhyun bisa di bilang sekarang dalam kondisi normal, ga ada kontraksi berlebihan dan sebagainya. Semua berjalan lancar sebagaimana mestinya.
2jam menuju jadwal operasi, baekhyun cuma diem di kasurnya sambil nonton katakan putus di tv bareng chanyeol. Matanya berkaca - kaca ngeliat cowo di tv itu dengan teganya ngedorong pacarnya sendiri sampai kesungkur ke tanah.
Fyi, baekhyun udah di rujuk ke rumahsakit dua hari yang lalu.
"Hiks.. jahat banget.."
"Cup cup, sayang jangan nangis.."
"Tapi chanyeol, cowo itu jahat banget parah hiks.."
"Iya gapapa dia jahat, yang penting aku ngga."
Baekhyun nyubit pelan hidung chanyeol, ntah kenapa baekhyun masih aja suka salting kalo chanyeol udah ngeluarin 1001 gombalan mautnya, padahal bisa di bilang, itu makanan pokoknya dia setiap hari.
"Ihh kok di cubit sih yang?"
"Gapapa, gemes aja."
Chanyeol senyum ganteng, trus mulai ngecup seluruh sudut muka baekhyun gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanficKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓