Vote + komen
Baekhyun galau, dilema, gundah, hatinya ga tenang semenjak Chanyeol nyatain cintanya ke dia.
Dia takut kalo Chanyeol beneran cinta sama dia, disinikan posisinya dia lagi nugas, kalo nanti chanyeol make perasaan trus lama - lama baekhyun juga ikutan baper, susah dong jadinya.
Ngomongin soal itu, baekhyun jadi inget, dia ga pernah bilang 'mau' ke chanyeol, tapi tu bocah kenapa main ngecap baekhyun seenak udelnya aja?
Dikata baekhyun ijazah smp di cap cap!
Walaupun pada akhirnya baekhyun pasti nerima cinta chanyeol, tapi kan tetep aja baekhyun belum ngasih jawaban, seharusnya tuh chanyeol sabar dulu, ntar kalo baekhyun udah siap, baru deh gas! Eh
"She no longer needs me~"
Lamunan baekhyun buyar pas denger suara cempreng dari kamar hyungseob, dia reflek mukulin tangannya ke tembok sampe berdarah banyak.
Baekhyun kaget plus sakit, dia gabisa ngapa - ngapain, cuma bisa nangis sekuat tenaga berharap bunda denger trus dateng ke kamarnya.
Bener aja, ga lama kemudian bunda dateng bawa tongkat baseball, di belakangnya ada hyungseob yang ngendap - ngendap kaya maling.
"Mana rampoknya?! Mana?!"
"Hueekkkkk bundaaaaa"
Ngeliet kasur yang udah penuh sama darah, bunda langsung teriak, dia nyamperin baekhyun di kasur trus berusaha nyumbat darah baekhyun yang terus ngalir pake bedcover.
"Baekhyun, kamu kenapa nak?!" Suara bunda getar, baekhyun jadi ngerasa bersalah banget sekarang.
"Hiks.. tadi baekhyun lagi bengong, trus hyungseob nyanyi, suaranya jelek, jadi baekhyun kaget trus gasengaja nonjok tembok hikss.."
"Kok aku sih kak?!" Hyungseob yang dari tadi diem akhirnya angkat bicara, dia ga terima di tuduh - tuduh begitu, hyungseob ga layg.
"Emang kamu kok! Suara kamu jelek so soan nyanyi!"
"Udah! Udah! Hyungseob tolong panggilin ayah, kita ke klinik aja." Kata bunda nengahin.
"Gaperlu ke klinik bun.."
"Gaperlu gimana baekhyun? Darah kamu aja belum berhenti ngalir. Hyungseob, cepet panggil ayah."
"Siap bunda!"
Ga lama kemudian hyungseob balik lagi bareng ayah, ayah mukanya udah khawatir banget, dia langsung jalan ke arah baekhyun terus meluk anaknya.
"Ayah tau kamu frustasi gegara tugas ayah, tapi jangan gini juga dong, lebay banget." Pengen banget baekhyun bongkar jeroannya.
"Baekhyun tau ayah frustasi gegara baekhyun, tapi jangan gini juga dong, tolol banget."
Bunda nepok jidat, anak sama ayah sama aja! Lagi keadaan genting gini masih bisa becanda! Ini kalo baekhyun kekurangan darah kan bahaya!
"Ayah! Jangan becanda deh! Cepet angkat baekhyun, kita ke klinik sekarang."
Alarm bahaya di otak ayah bunyi, menurut kata otaknya, dia harus ngegendong baekhyun cepet - cepet sebelum..
"AYAH CEPET!"
"Iya bun iya gede banget suaranya sampe palung mariana."
Ayah langsung ngegendong baekhyun trus lari kebawah, di ikutin sama hyungseob dan bunda dari belakang.
"Bun, yang nyetir siapa?"
"Ayahlah!"
Tabahkan diri ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanfictionKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓