Sebelum masuk cerita, gue mau curhat dulu..
Jadi tadi pagi gue ngaca, liet alis udah berantakan banget kek hati. Terus kan gue mikir, apa gue cukur aja ya. Tapi gue ga pernah nyukur alis dulunya. Goblok sih gue ya allah:(
Terus kan tadi sore gue mandi tuh, liet ada alat yang buat cukur kumis gitu bekas bokap gue kan. Gue iseng, gue ambil, gue cukur dah tu alis gue. DAN GOBLOKNYA PAS GUE LIET HASILNYA ZONK BANGET ANJIRRRRRRRRRR.
bantuin gueeeee
3 hari lagi mau sekolahhh huhu, gimana caranya nebelin alis dengan waktu cepat. Plis plis kasi tau plissss TT HUEEEEEEEEE
"Hah?"
Chanyeol melongo dengan muka bodohnya, diem masih memproses omongan baekhyun yang sempat bikin dia kaget setengah mati.
"Isss chanyeol! Gausah gitu banget dong, muka kamu tambah jelek jadinya!" Protes baekhyun.
Chanyeol gelagapan, gatau harus ngerespon kaya gimana lagi. Jadi dia diem doang sambil natap baekhyun ga percaya.
"Nih ya, aku ulang sekali lagi. Anak kamu....ada tiga. Udah kan? Jelas." Kata baekhyun.
"Ti--tiga?"
"Ngga, sepuluh. YA IYA TIGA CHANYEOLLL!"
Chanyeol ngekeh pelan, nyubit pipi baekhyun gemes sampe suami mungilnya itu ngiringis kesakitan.
"Ihh lepas!" Baekhyun mukul tangan chanyeol, trus ngelus pipinya sambil masang muka kesel.
Chanyeol ngeawasin tangan baekhyun, pipi baekhyun di tangkup pake kedua tangannya trus di kecup ringan seluruh wajahnya.
"Makasih, sayang."
Mereka saling tatap satu sama lain, tatapan penuh cinta yang ga pernah di liet sama jomblo kaya kalian. HAHA
Chanyeol majuin lagi kepalanya, mulai nyesap dua belah bibir baekhyun lembut. Baekhyun yang dapat perlakuan lembut dari chanyeol langsung terbuai, dia ngebalas ciumannya ga kalah lembut.
Tangan Chanyeol mulai ngerambat masuk ke dalam kaos baekhyun, ngelus punggung putih itu secara sensual.
Baekhyun ndongakin kepalanya waktu ciuman chanyeol turun ke lehernya, ngejilat dan sesekali di gigit ngebuat baekhyun ngedesah keenakan.
"Ahnggggg chanhh."
Chanyeol semakin semangat buat ngerangsang tubuh baekhyun, tangannya mulai turun, nangkup kedua belah pantat sintal milik baekhyun yang selalu jadi candu buat chanyeol.
"Mine." Bisiknya.
"Ahh im yourshhh."
Chanyeol ngangkat badan baekhyun koala hug, jalan ke dalam rumah dengan bibir yang saling bertaut, dan jangan lupakan jari chanyeol yang nusuk nusuk lubang baekhyun dari luar celana.
"Chanhhh."
Chanyeol ngelempar badan baekhyun ke kasur, ngebuka semua pakaiannya sampai dia full naked.
Baekhyun yang ngeliet badan toples chanyeol cuma bisa nutup matanya malu, walaupun udah sering liet, tapi tetep aja rasanya gugup tiap kali liet roti sobek suaminya itu.
"aloha wau iāʻoe." Bisik chanyeol di telinga baekhyun, sukses ngebuat si mungil lemes sebadan badan.
"Aloha au iāʻoe." Balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanfictionKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓