cp9 - lapas

7.5K 956 92
                                    

Vote + komen

Seminggu berlalu, dan baekhyun makin nyesel karna udah ngebet pengen nikah.

Acara pernikahan mereka udah selese dari 3jam yang lalu, trus sekarang mereka balik ke rumahnya chanyeol buat istirahat.

Baekhyun nyesel, kenapa dulu dia ngebet banget pengen nikah sama chanyeol tanpa mikirin konsekuensinya.

Chanyeol itu selain bipolar dan keju, dia itu juga mesum. Garis bawahi.

Jadi tadi itu baekhyun udah tiduran di kasur, udah hampir tepar malah, tapi matanya melek lagi pas ada tangan keker meres - meres pantatnya.

Baekhyun noleh ke belakang, disana ada chanyeol yang masih meres pantatnya pake muka polos.

"Chanyeol, aku mau tidur." Baekhyun masang muka melasnya, biar chanyeol luluh.

"Tapi kita udah nikah..." Kata chanyeol.

"Trus kenapa?"

"Ya kan biasanya..."

Baekhyun mijit pelipisnya, dia tau kok maksud chanyeol itu mau ena ena, tapi masalahnya mereka tuh masih sma! Kalo baekhyun hamil gimana?

"Nanti ya.. setelah lulus.." kata baekhyun.

Chanyeol ngegeleng sambil masang muka so imutnya. Eneg

"Tapi kita masih sma, kalo aku hamil gimana?"

"Gapapa.. aku pengen punya baby.." kata chanyeol, tangannya beralih masuk ke dalam baju baekhyun, nyari tonjolan mungil di dada suaminya.

"Nghhh chanhh."

Baekhyun ngerutukin congornya yang seenaknya ngedesah pas chanyeol nyubit gemes nipple nya.

"Udahhh nghh."

"Udah apa?"

"Jangan di ahhh."

Baekhyun nyerah, tangan chanyeol udah masuk ke dalam celananya, nangkup 'punyanya' yang mulai tegang.

"Ok. Satu ronde aja HAHHHHH."

Baekhyun POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun POV

Ini semua gegara chanyeol bangsat! Gue jadi gabisa jalan bener pagi ini, jangan kan jalan, geser pantat aja ini roh gue udah hampir melayang ke angkasa raya.

Untungnya gue sama chanyeol udah ngambil cuti selama seminggu, jadi gue ga perlu khawatir soal sekolahan.

Sekarang gue lagi tiduran di sofa ruang tamu sambil makanin cemilan, mata gue ga lepas dari tv yang lagi nayangin film action favorit gue. Spongebob.

Sekali - kali gue cekikan pas adegan Squidward di gangguin sama Spongebob, gatau kenapa, seneng aja gue ngeliet dia menderita wkwk

"Baek."

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang