cp13 - ndamau!

6.3K 821 110
                                    

Sarwy kalo gaada feel, lagi mumet otak q
.
Happy reading<3

Chanyeol bingung, dari bangun tidur sampe sekarang baekhyun ga berhenti nempelin dia, bukan risih ato ga suka, tapi masa chanyeol mau mandi aja gadibolehin, malah badannya di peluk erat erat sampe gabisa gerak.

Pas chanyeol suruh berhenti nempelin dia dulu, eh baekhyun malah nangis kejer sambil ngomong, "yeol nda sayang baekki lagiiiii hwaaaaaaaa."

Kan chanyeol pusing.

Mana pagi ini dia ada kelas, tapi sampe sekarang dia belum mandi juga. Jangankan mandi, gerak dari kasur aja ngga.

"Sayang, aku ada kelas.." kata chanyeol, "lepas dulu ya? Aku mau mandi."

"Ndamau!"

"Kamu kenapa sih, hm?"

Baekhyun ngelepas pelukannya, matanya udah berkaca - kaca trus bibirnya ngerucut gemes.

Pipi chanyeol di tonjok, cuma tonjok main main doang, ga sampe lebam.

"Ndamau ya ndamau! Kalo yeol mau pegi sana pegi! Nda usa pulang lagi! Nda terima suami jahat!" Kata baekhyun sambil mewek.

Chanyeol narik baekhyun kepelukannya, nepuk nepuk punggung suami mungilnya itu sambil sesekali pipinya dikecup ringan.

"Ngga gitu, sayang."

"Nda bole kuliah." Kata baekhyun.

Muka chanyeol udah melas banget, mau nangis aja dia rasanya, "Sayangggg."

"Nda! Nda! Nda!"

Waktu abang pergi ke siborong borong~ datang hujan yang teramat deraslah~

Baekhyun yang tadinya sibuk ngelap ingus di baju chanyeol langsung ngambil hpnya, ngangkat telfon dari bunda tertjintah.

"Kenapa bunda?"

"Nda, baekki nda nangis."

"Iya, baekki bukain."

Baekhyun ngelempar hpnya ke sembarang arah, dia duduk di atas badan chanyeol sambil ngerentangin tangannya lebar - lebar.

"Endong~ nda di bawa, butain intu!"
(Gendong, bunda di bawah, bukain pintu)

Lucu banget bangsoel! Idung chanyeol berasa panas banget, pas di pegang, ternyata mimisan.

"Iiiii dara yeol anya net!" Kata baekhyun sambil ngikik lucu.
(Iiiii darah yeol banyak banget!)

"Kamu kenapa gemes banget sih?!"

Chanyeol muter posisi jadi baekhyun di bawah dan chanyeol yang ngukung baekhyun dari atas.

"Kamu lagi godain aku, hm?"

Chanyeol udah gatahan, ngeliet baekhyun yang natap dia dengan tatapan sok polosnya ngebuat chanyeol jadi lupa sama dunianya, sekarang fokusnya cuma sama baekhyun.

Saking fokusnya..

"NAENA TEROS!"

...dia sampai ga sadar kalo sekarang ayah lagi ngintipin mereka dari jendela kamar.

dia sampai ga sadar kalo sekarang ayah lagi ngintipin mereka dari jendela kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang