Niat hati pengen update pagi - pagi, apa daya jam segini baru bangun:>
Vote + komen
"Chanyeol! Cepetan!"
"Iya papi... sabar.."
"Sabar banget gue nunggu lo dandan sampe setengah jam."
Kebiasaan setelah nikah, pagi - pagi baekhyun udah marah - marah. Wajar sih, biang kerok nya aja bentukan chanyeol, gimana ga emosi terus coba.
Ga lama kemudian chanyeol dateng, udah ganteng pake jas item sama kaya baekhyun.
Fyi, mereka mau dateng ke acara kelulusannya, ga kerasa ya, dua botjil ini akhirnya lulus juga.
"Papi, ayo. Ayah udah siap."
Baekhyun ga ngejawab, dia langsung nyelonong masuk mobil pake muka juteknya. Ngambek.
Chanyeol yang otaknya sedikit kopong itu ga peka, dia santai aja masuk ke dalam mobil, di jalan pun dia masih ngebecandain baekhyun, walaupun semua bercandaannya ga di gubris samsek.
Sekitar 20menit perjalanan, akhirnya mereka nyampe di gedung sekolahan, udah lumayan rame disana, parkiran juga udah hampir penuh.
"Sayang, papi mau ke tempat ten ato sama ayah aja?"
"Gausah manggil ayah papi!"
Chanyeol kaget di bentak gitu, dia manyunin bibirnya terus narik tangan baekhyun ke taman belakang.
"Kamu kenapa?" Kata chanyeol, tangannya nangkup pipi baekhyun yang makin hari makin chubby.
Baekhyun ga jawab, dia malah nolehin kepalanya ke arah lain, asal ga ngeliet chanyeol.
"Papi.."
"Ayah tuh nyebelin!" Baekhyun beraniin diri buat natap chanyeol, walaupun kadang sekali - kali dia ngeliet kebawah gegara salting diliatin intens gitu sama suaminya.
"Nyebelin kenapa bundaa?"
"Au! Pokoknya nyebelin." Kata baekhyun, "Papi gamau ngomong sama ayah sampe acaranya selese nanti!"
"Loh? Jangan dong papii.. nanti ayah rindu suara papii.."
"Gamau tau! Udah ah, papi mau ke tempat chitta sama minki aja."
Baekhyun langsung pergi, ninggalin chanyeol yang sekarang lagi ngutak atik hpnya.
"Kepaksa denger suara ngocehnya sayang dari vn doang kalo gini caranya mah." Kata chanyeol, "ayah tanpa papi, butiran debu~"
Pak johhny udah ada di atas panggung, di sampingnya ada ten yang ditugasin jadi MC acara.
(Ini foto mereka sebelum acara di mulai.)
"Dipersilahkan kepada bapak kepala sekolah untuk mengumumkan juara umum tahun ini." Kata ten, semua orang langsung tepuk tangan.
"Ekhm. Jadi saya tidak mau banyak bicara lagi, langsung saja.." kata pak johhny, "juara 3 umum, jatuh kepada anak kita na jaemin kelas 12a, juara umum 2, jatuh kenapa anak kita park baekhyun kelas 12a, dan terakhir, juara umum 1 jatuh kepada park chanyeol kelas 12a."
"Dimohon untuk yang namanya disebutkan tadi, silahkan naik ke atas panggung." Kata ten.
3 orang yang di panggil tadi langsung naik, mereka berdiri berjejer. Posisinya, chanyeol-jaemin-baekhyun.
"KIW KELWARGA BAHAGYA!" Ini kevin yang nyeletuk dari kejauhan:)
Setelah selesai acara pemberian piagam dan foto - foto, sekarang waktunya acara hiburan.
Sekolah mereka ngundang artis ternama dari korea, melomance. Mereka itu idolanya ten, baekhyun, sama minki. Dan kalian pasti tau lah kenapa mereka bisa sampe ke jaksel.
Lampu gedung di matiin, nyisain satu lampu redup di tengah tengah gedung. Anak - anak mulai dansa dengan pasangannya disana, diiringi sama lagu you dari melomance.
Lain lagi sama baekhyun, anak itu lagi ngumpet di belakang meja kue, di tangannya ada piring gede yang isinya makanan hasil comotannya dia tadi.
"Woi kandang babi, ngapain lo?!"
Baekhyun ngedelik gasuka pas minki tiba - tiba dateng trus seenaknya nyomot lemper di piringnya.
"Ishh! Ganggu aja!" Kata baekhyun.
"Hahaha. Lawak bat lo, kalo mau makan mah ga perlu di mari, duduk aje sono banyak kursi kosong kok."
"Gue tuh lagi ngumpet dari laki gue."
"Lha? Ngapelu?"
"Males gue, nanti gue dikatain gendut ama dia."
"Ye lu mah bukan gendut lagi, udah kek babi siap sembelih tau ga lu?!"
Baekhyun cuma ngedengus doang, trus ngelanjutin acara makannya lagi.
"Enak banget ndut, makannya."
Tuh kan, baekhyun bilang apa.
"Eh chanyeol? Jonghyun?" Minki langsung berbinar pas ngeliet jonghyun, nasib seorang secret admirer wkwk.
"Pegi dulu sana, gua mau pacaran." Kata chanyeol.
Jonghyun ngekeh abis itu langsung ngajak minki pergi. Minki ga terbang kok, engga, engga.
Chanyeol duduk lesehan disamping baekhyun, tangannya ngulur buat nyubit pipi baekhyun yang ngegembung lucu.
"Utuk Utuk, jangan ngambek dong ndut."
Baekhyun makin kesel. Dia naro piring kuenya di atas meja, abis itu dia langsung meluk chanyeol. Nangis
"Hikss baekki ga genduttt."
Wadu mampus chanyeol. Lemah dia kalo baekhyun udah mode kiyowo gini mah.
"Tapi baekki itu ndut, ndutnya ga jelek, ndutnya gemesin." Kata chanyeol nyoba nenangin.
"Chanyeol boongg."
"Ngga papi, ayah ga boong. Papi itu ndutnya gemesin."
"Papi ga gendut ayah!! Yang bikin papi gendut itu si dede! Keluarin aja ihh!"
"Hah?"
Seketika sepi, baekhyun yang sadar sama omongannya langsung nutup mulut trus nunduk.
"Dede?"
Baekhyun perlahan ngedongak, mukanya ketakutan banget, takut chanyeolnya marah.
"Se-- sebenarnya, kemarin aku sama hyungseob ke rumah sakit, trus kata dokter, diperut aku ada dede nya yah.." kata baekhyun ngejelasin.
"Kamu....Hamil?" Baekhyun ngangguk lemah.
"YA AMPUN SAYANG KENAPA GA BILANG DARI KEMARINN." Chanyeol meluk baekhyun erat, dia seneng banget, cebongnya tokcer juga ternyata.
Ga lama kemudian, chanyeol ngelepasin pelukannya, mereka saling tatap sambil senyum cerah, baekhyun bisa liet kilatan bahagia di mata chanyeol.
"Makasih cinta, ini kado kelulusan terbaik yang pernah ayah dapetin. Ayah janji, ayah bakal jagain kamu sama dede dengan baik, ayah janji bakal jadi suami dan ayah yang baik buat papi sama dede. I love you, duniaku."
"I love you to ayah."
Dan setelahnya, bibir mereka saling bertautan, suasana berubah jadi panas dan ciuman mereka pun jadi semakin ganas, sampai akhirnya..
"Sudah selesai sesi ngapit mengapit bibirnya bapak pisiway dan ibu bebeha?"
E N D
Akhirnya tugasku selesai juga. Maaf karna aku terlalu cepet ngeendin, tapi kalo kalian mau, nanti aku buat beberapa bonchap deh, kalo kalian mau sihh, kalo ngga ya gausah.
Mapqeun typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
intel Imut (chanyeol x baekhyun)
FanficKetika intel imut jatuh cinta sama tersangka. Ga jadi di tangkep deh, kalo dia di penjara, aku nikah sama siapa dong?:') ---baekhyun Warn! Non baku • kata kasar✓