cp22

810 83 23
                                    

aku seperti berhutang nyawa karna ngeghosting cerita ini satu tahun. mianek😍😇




1 bulan kemudian...

"Kamu kan bisa nyoba dulu!"

"Baek gamau! Jangan maksa!"

Baekhyun natap ayahnya sengit, tangannya ngepal dan wajahnya memerah menahan marah. "Baekhyun punya tiga anak! Seenggaknya kalo Baekhyun kerja, Baekhyun mau pekerjaan yang normal. Daddynya anak - anak udah gaada. Trus nanti kalo Baekhyun tiba tiba mati, Ayah gak kasian sama anak Baekhyun?"

"Ayah ga mungkin ngebiarin kamu mati Baekhyun." Ayah menarik pergelangan tangan Baekhyun, menggenggamnya agar Baekhyun bisa sedikit lebih tenang.

"Ayah bilang gitu, tapi nanti kalo kejadian gimana? Jadi mata mata itu bukan cuma nangkep orang trus udah. Yang Baekhyun tangkep itu pasti orang orang besar. Mereka punya banyak anak buah, ayah!" Baekhyun menarik tangannya kasar, nyampirin tasnya di punggung dan pamit pulang. Ini ga bakal ada habis habisnya, Baekhyun dan Ayah sama sama keras kepala. "Baekhyun pulang dulu. Bunda pasti kewalahan jagain anak - anak." Ayah ngangguk dan ngebiarin Baekhyun pergi, tapi dia ga mungkin nyerah sampai disini, dia bakal nyari cara supaya Baekhyun mau masuk ke timnya.

Satu yang harus Baekhyun tau, Ayah ga mungkin masukin sembarang orang ke dalam timnya. Baekhyun punya potensi, dan Ayah yakin Baekhyun pantas jadi anggota timnya.











"Papi pulangg."

Baekhyun senyum ngeliatin anak - anaknya yang lagi main di ruang tengah.

Refleks ketiga anak yang udah bisa duduk tegak itu ketawa keras sambil ngerentangin tangannya ke udara, minta di gendong.

"Sebentar ya sayangnya papi, papi cuci tangan dulu, papi abis dari luar, jadinya kotor sayang."

Baekhyun langsung masuk ke kamarnya buat bersih bersih, cuci muka dan tangan trus ganti baju dengan pakaian santai.

"Waahh, papinya udah pulang dek, happy papinya pulang cepat?" Bunda mekik gemas ke yuvin yang ketawa menjawab pertanyaannya.

Baekhyun yang udah selesai beberes langsung ikut nimbrung di tengah tengah anak dan bundanya.

"Anak anak papi hari ini ngapain aja? happy gak sayang?"

Baekhyun ngambil somi ke pangkuannya, nyium pipi putih putri satu satunya itu gemas.

Somi memekik geli, berusaha ngejauhin wajah papinya dengan ngedorong dorong kecil.

Hangyul yang lagi main Lego kesentak waktu pinggang nya di colek, "serius banget ni anak papi. gak kangen kah sama papinya?"

Hangyul ngedengus, ngeraih raih tangan Baekhyun minta di gendong.

Dengan sigap Baekhyun ngangkat tubuh gempal hangyul ke pangkuannya, setelah itu pipinya di kecup oleh sang anak.

"ihhh lucunya anak papi."

"yupin mau gendong sayang? Iyah? kak hangyul, yupin boleh gak papi gendong? boleh sayang?"

Hangyul mengangguk, tangannya di rentangkan ke arah bunda yang dari tadi cuma merhatiin mereka. Dengan sigap, bunda langsung ngambil hangyul ke pelukannya.

"sini yupin papi peluk sayang. papi kangen banget sama yupin. yupin kangen ga sama papi sayang? happy ga papi peluk?" Yuvin memekik girang, Baekhyun gemas dan nyium pipi anaknya.

"Gimana tadi sama ayah nak?" tanya bunda

Baekhyun ngedengus, "ya ga gimana gimana Bun. ngomongin nya nanti aja ya Bun, ga enak kalo di depan anak anak." Bunda ngangguk ngerti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

intel Imut (chanyeol x baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang