2 - Benih-benih asmara

4.8K 361 0
                                    

Taehyung melihat Rose dengan tatapan tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung melihat Rose dengan tatapan tidak percaya.

Ternyata dia juniorku, yang kukira seangkatan denganku, yaampun nama nya indah sekali, seperti dirinya, Rose -batin Taehyung.

"Kau kenapa?" bisik Jungkook

"Kau ingat yeoja yang sering kuceritakan?" tanya Taehyung dan diangguki oleh Jungkook, "Dialah orangnya Rose." Taehyung tersenyum bangga setelah mengatakannya.

"Bagaimana dengan yeoja-mu itu yang cerewetnya minta kaplok!" ucap Jungkook kesal dengan suara yang lumayan keras. Sedikit menimbulkan efek dari kelas yang sedang mereka lewati, tentunya mendapat teriakan seperti biasanya. Karena mereka tau siapa orang yang barusaja menjerit, yaitu Jungkook.

Taehyung melotot marah reflek menginjak Jungkook. "Aw!" rintih Jungkook dan mendapati tatapan pedas dari Taehyung.

Lisa yang sedikit terkejut itu pun berbicara. "Kau tak apa Oppa?" Dibalas senyuman meyakinkan dari Jungkook, bahwa dirinya tidaklah kenapa-napa.

Rose pun ikut membuka mulutnya. "Iya, ada apa? Ada yang salah sama kita? Dari tadi bisik bisik?" tanya Rose seperti reporter, berturut-turut.

"Tak apa Rose." jawab Taehyung dengan senyuman andalannya, berhasil membuat Rose tersipu malu.

Dan tenyata Lisa dan Rose disuruh untuk menampilkan bakat mereka dan disana juga ada unnnie Jisoo dan Jennie-yaa dan mereka berlatih dengan bakat mereka masing-masing.

Setelah latihan

Jam istirahat sudah habis tapi Jungkook sebagai PJ dari acara ini mengumumkan jam pelajaran mereka dipotong untuk istirahat.

"Lisa.." panggil Rose lesu sambil mengaduk teh nya dengan sedotannya. Lisa yang ingin memasukkan sesendok pop mie itu menundanya, ia paham dengan ekspresi wajah Rose.

"Apa?" jawab Lisa yang masih sibuk dengan popmie nya itu.

"Aku kemaren dikirimi pesan oleh yeoja senior kita, dia mangancam ku karna aku mendekati kekasihnya--" ucap Rose terputus ketika melihat Lisa tersedak dan segera memberikan nya air putih.

Lisa menghembuskan nafas.

"Kau gila Ros?! Kau mendekati kekasih seniormu bagaimana dia tak marahh?!!" ucap Lisa naik pitam, sungguh dia seperti ini sebab khawatir.

"Tunggu dulu, kau belum kujelaskan semuanya. Padahal tadi aku ingin bertanya, apakah kau tau aku sedang dekat dengan siapa? Aku saja tidak merasa sama sekali menjalin hubungan." jelas Rose yang membuat Lisa tertunduk, kenapa dugaan Lisa benar? Kenapa harus Rose?

Kenapa aku selalu begini? Aku tidak tau apa apa, selalu ditindas senior, padahal aku tidak merebut kekasihnya!

-Rose

Aku tau sebenarnya kemana arah pembicaraan kita, kenapa kau selalu begini Rose? Maafkan aku yang tidak bisa membantu mu apa apa..

-Lisa

Senangnya hatiku bertemu gebetan baru

-Taehyung

Lisa boljug ngehe

-Jungkook

Maaf typo banyak bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf typo banyak bertebaran

Maaf in author kalo alur cerita nya gak menarik dan gak nyambungg

Makasi yang mau mbaca:"

Komen dan vote terusyaa!! Love youu!!

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang